Keranjingan Operasi Plastik, Gadis Ini Diancam Tak Diakui Ibu

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 30 Maret 2016 10:42
Keranjingan Operasi Plastik, Gadis Ini Diancam Tak Diakui Ibu
Dalam sebuah acara TV yang disiarkan pada Kamis pekan lalu, seorang ibu mengeluhkan hobi putrinya yang agak nyeleneh.

Dream - Kepada penonton di studio, ibu tersebut mengungkapkan kekesalan kepada putrinya yang berusia 29 tahun. Putrinya hobi melakukan bedah plastik. Saking kesal, wanita berusia 61 tahun itu mengancam tidak akan mengakui putrinya itu jika masih terus melakukan bedah plastik.

Selama acara yang disiarkan oleh Dragon TV, si ibu yang berusia 61 tahun itu mengatakan putrinya telah menghabiskan uang 800.000 yuan (Rp 1,6 triliun) untuk 20 operasi bedah plastik selama dua tahun terakhir. Hobi mengubah wajah lewat operasi bedah plastik itu telah membuat kesal dan kecewa ibunya.

" Setiap kali saya melihatnya, dia terlihat berbeda. Saya hampir tidak bisa mengenalinya meskipun saya ibunya," katanya kepada penonton. " Sekarang wajah anak saya telah benar-benar berubah, semua bibinya mengatakan dia tampak agak seperti sebuah monster. Bagaimana bisa saya tidak khawatir?"

Sementara putri ibu tersebut, Yu Bing, yang menjalankan bisnis pakaian dengan temannya, mengatakan bahwa dia ingin sekali memiliki wajah superstar cantik Tiongkok Fan Bingbing.

Seperti diketahui, Fan Bingbing adalah aktris cantik yang terkenal dengan kulitnya yang putih, dagunya yang runcing, matanya yang besar dan bentuk hidungnya yang sempurna. Meskipun Fan membantah keras bahwa kecantikan wajahnya itu hasil operasi plastik.

Yu mengatakan, dia telah menjalani operasi rahang, rekonstruksi hidung dan operasi kelopak mata. Namun, dia masih tidak puas dengan penampilannya. Dia percaya jika 'matanya terlalu kecil' dan 'rahangnya terlalu panjang'.

Ketika ditanya tentang apa rencananya di tahun 2016, Yu menjawab bahwa dia berencana untuk menambah tinggi tubuhnya. Setelah mendengar ini, ibunya menangis tersedu-sedu sambil mengungkapkan kekhawatiran hidup putrinya akan berakhir di meja operasi. Meskipun telah mendengar kesedihan dan kekhawatiran ibunya, Yu bergeming.

" Saya tidak tersenyum bahagia. Sebenarnya, saya ingin menangis juga. Saya baru saja melakukan operasi pada bibir," kata Yu, seperti dikutip Dream dari laman Shanghaiist.

Namun di akhir acara, Yu, yang merasa tersentuh dengan kasih sayang ibunya, minta maaf kepada ibunya.

(Sumber: Shanghaiist)

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie