Kesal Anak Ngamuk Minta Jajan, Ibu Tiri Sewa Pembunuh Bayaran

Reporter : Syahid Latif
Sabtu, 25 September 2021 15:15
Kesal Anak Ngamuk Minta Jajan, Ibu Tiri Sewa Pembunuh Bayaran
Aksi keji pelaku terungkap dari hasil penyelidikan polisi serta tes DNA korban yang dibuang di sungai.

Dream - Perbuatan keji dilakukan seorang ibu kepada anak tirinya hanya karena perkara sepele, meminta jajan. Ibu muda berinisial itu membunuh anak kecil yang baru berusia 7 tahun karena merasa kesal.

Kejadian pembunuhan terencana itu berlangsung di Indramayu, Jawa Barat dengan pelaku bernama Sania. 

Laporan tayangan Patroli Indosiar seperti dikutip dari laman vidio.com, korban melakukan aksi kejinya tersebut dengan menyewa seorang pembunuh bayaran yang diketahui bernama Saipudin. Penangkapan kedua tersangka dilakukan di rumah masing-masing. 

 

1 dari 3 halaman

Dipicu Kesal Karena Ngamuk Minta Jajan

Menurut Kapolres Indramayu AKBP Lukman Syarif, pelaku mengaku melakukan perbuatan kejinya itu karena dipicu tingkat anak tirinya yang baru berumur 7 tahun yang sering mengamuk ketima meminta uang jajan 

" Akhirnya lamakelamaah timbul rasa kesal dan berpikiran menghilangkan nyawa dari anak tirinya," ujar Lukman.

Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi diketahui jika bocah malang itu meninggal akibat dibunuh seorang pembunuh bayaran. 

 

2 dari 3 halaman

Tes DNA Demi Ungkap Kondisi Jasad Korban

Polisi juga melakukan serangkaian tes DNA terhadap jasad bocah yang awalnya ditemukan di sungai dalam kondisi sudah membusuk dan susah dikenali.

Diketahui korban selama ini tinggal bersama ibu tirinya. Sedangkan ayah bekerja jarang berada di rumah karena bekerja sebagai pelaut.

Saat mengamankan pelaku, polisi menemukan barang bukti berupa baju korban dan sepeda motor yang dilakukan untuk kejahatan.

Dengan perbuatannya tersebut, ibu tiri terancaman vonis maksimal berupa hukuman mati.

 

3 dari 3 halaman