Ketakutan Naik Wahana Ekstrem, Cewek Ini Malah Salah Baca Doa

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 13 Mei 2016 12:46
Ketakutan Naik Wahana Ekstrem, Cewek Ini Malah Salah Baca Doa
Saking paniknya, duh...kok jadi doa mau...

Dream - Ada berbagai cara orang lakukan untuk meluapkan rasa ketakutan dan kengeriannya saat menaiki wahana ekstrem.

Salah satu cara yang cukup bijak adalah dengan membaca doa. Tapi, apa jadinya bila doa yang dituturkan bukan doa yang semestinya. 

Seperti yang terjadi pada wanita yang salah membaca doa saat menaiki wahana ekstrem reverse bungee jumping. Saking paniknya, duh...

(Ism, Sumber: YouTube/Indonesia Sentris)

1 dari 2 halaman

Video Mengerikan Wahana `Ketapel Raksasa` Mendadak Putus

Dream - Kejadian menakutkan terjadi di wahana taman hiburan Prancis. Kabel wahana  Sling Shot atau sejenis 'Ketapel Raksasa' yang berisi dua pengunjung tiba-tiba terputus.

Wahana bernama Thrillseekers di Luna Park, Prancis memang terbilang ekstrem. Karena, membuat pengunjung terlempar ke udara lebih dari lima meter. Meski suara-suara histeris pengunjung sudah biasa terdengar saat naik wahana ini, namun tiba-tiba suasana menjadi mencekam.

Wahana Thrillseekers tiba-tiba terlempar ke langit tanpa terkendali karena salah satu kabel penyangga yang putus. Peristiwa mengerikan ini terjadi pada 4 Agustus 2015 lalu.

Dilansir dari laman Dailymail, akibat insiden tersebut, wanita berusia 24 tahun mengalami patah kaki karena terbentur kabel elastis tersebut. Bahkan, dia dan temannya terlempar keluar dan bergelantungan di bola ketapel raksasa itu. Beruntung keduanya selamat. 

Kedua pengunjung tersebut tergantung di udara selama satu jam dan membuat pengunjung lainnya histeris. Kedua pengunjung tersebut diselamatkan oleh petugas kebakaran dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Sementara, pihak Luna Park mengaku, kerusakan seperti itu belum pernah terjadi sebelumnya. Namun, pihak taman mengatakan penyebab insiden tersebut adalah kerusakan manufaktur pada wahana Thrillseeker. Ini videonya: (Ism, Sumber: Daily Mail, Video: Youtube/WonderWorldWebTV)

 

 

 

© Dream
2 dari 2 halaman

Baru Dibuka, Wahana di Taman Hiburan Ini Makan Korban

Dream - Dua orang tewas dan tiga lainnya luka-luka setelah kecelakaan mengerikan seperti dalam film Final Destination terjadi di sebuah taman hiburan yang baru dibuka di Pingyang County, Provinsi Zhejiang.

Menurut laporan Weibo Post dikutip Shanghaiist.com, Selasa 5 Mei 2015, lima wisatawan dari Kota Aojiang dan Shanmen di Wenzhou menjadi korban ketika mereka terlempar dari wahana permainan bernama Crazy Scream, yang berada di dalam Longshan Amusement Park di Wenzhou.

Dua dari lima wisatawan itu, masing-masing bermarga Chen dan Zhou, dinyatakan meninggal di ICU RS Pingyang. Sementara dua orang lainnya yang terluka, yang diidentifikasi sebagai Li dan Chen, mendapat perawatan medis yang diperlukan.

Seorang korban lainnya, penduduk desa bernama Xu hanya menderita luka ringan dan telah meninggalkan rumah sakit, menurut laporan di Weibo.

Menurut media lokal, tiga orang terlihat jatuh dari wahana yang sedang berjalan kencang di udara, sementara dua lainnya diduga tertimpa potongan wahana.

Saksi menyatakan bahwa wahana sudah dinyalakan sebelum semua penumpang memakai sabuk pengaman mereka. Sehingga 'beberapa' wisatawan jatuh dari ketinggian tiga meter.

Menurut pernyataan pemerintah daerah Pingyang, beberapa masalah telah ditemukan dalam taman, yang baru saja mendapat pemeriksaan keamanan dari enam pejabat pemerintah pada 22 April lalu.

Taman hiburan itu kini telah ditutup dan pemiliknya berada di bawah tahanan polisi. Saat ini, penyelidikan lebih lanjut terhadap taman hiburan itu sedang berlangsung.  

Beri Komentar