Kisah Pahit PSK: Pelanggan Minta 'Main' Gratis Sampai Ancam Todong Pistol

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 11 Mei 2021 09:33
Kisah Pahit PSK: Pelanggan Minta 'Main' Gratis Sampai Ancam Todong Pistol
Bukan tanpa alasan, janda muda itu mengaku kesal terhadap laki-laki dan membutuhkan uang.

Dream - Setiap orang tentu ingin mendapat pekerjaan yang menjanjikan untuk hidup yang lebih baik, namun tidak semuanya mendapat keberuntungan itu. Salah satunya Noviana (nama disamarkan).

Wanita 21 tahun itu harus menjalani profesi berat sebagai seorang pekerja seks komersial (PSK). Bukan tanpa alasan, janda muda itu mengaku kesal terhadap laki-laki dan membutuhkan uang.

" Ya karena dua-duanya sih, karena laki-laki juga, karena gimana yah? Kita main sama pacar itu pasti gratis kemungkinan, ngerti enggak sih? Jadi buat apa gitu, jadi ya jual diri aja sekalian," ungkap Noviana seperti nampak dalam tayangan unggahan saluran Youtube Sebelas Duabelas.

1 dari 6 halaman

Pengalaman Buruk

Selama menjalani profesinya, Noviana juga pernah mengalami pengalaman berbahaya. Ia mengaku pernah mendapat pelanggan yang berani mengancam hidupnya dengan menodongkan pistol hanya untuk meminta menggunakan jasa Noviana secara gratis.

PSK© Merdeka.com/YouTube Sebelas Duabelas

" Dapat tamu, pengen gratis dengan cara ngeluarin beceng (pistol) gitu. Cuman kan kalau aku gini, ya sesuai dengan perjanjian saja, enggak ada yang namanya gratis," ungkap Noviana.

 

2 dari 6 halaman

Tak Takut

Kejadian itu ternyata tak menggetarkan dirinya. Noviana ternyata memiliki nyali cukup besar, ia pun sama sekali tidak takut ketika ditodong pistol oleh tamunya.

" Kalau yang lain mungkin takut, kalau aku mah enggak ada takutnya. Buat apa gitu loh dia minta gratis," ucap janda anak satu tersebut.

PSK© Merdeka.com/YouTube Sebelas Duabelas

Ia mengatakan bahwa tindakan tamu tersebut sungguh tak masuk akal karena meminta 'main' secara gratis. Sedangkan di tempat tinggal yang kini juga menjadi tempat Noviana menjual jasanya saja ia harus membayar pula.

" Ibaratnya gue aja disini nyewa bayar loh. Masa sih lo mau gratis enak banget," ungkap dia.

Sumber: merdeka.com

 

3 dari 6 halaman

Pilu! Wanita Ini Dijual Jadi PSK, Pergoki Suami 'Hubungan' dengan Ibu Kandungnya

Dream - Banyak alasan hingga seseorang memilih bekerja sebagai seorang Pekerja Seks Komersial (PSK). Dari banyaknya alasan, himpitan ekonomi menjadi salah satu penyebabnya.

Seperti kisah seorang PSK yang satu ini. Dikutip dari Merdeka.com, Jumat 30 April 2021, seorang PSK di salah satu daerah di Jawa Barat menceritakan kisah pilunya.

Bermodalkan riasan wajah dan pakaian terbaiknya, wanita itu nekat menjajakan diri di suatu daerah terkenal di Jawa Barat. Meraup pendapatan yang tak seberapa, saban hari ia melayani 4 pelanggan.

Dia beroperasi mulai pukul enam sore hingga menjelang pagi. Biaya yang harus dibayarkan Rp50 ribu untuk satu pelanggan.

" Sehari dapat 4 orang itu bisa dapat uang berapa?" tanya sang presenter.

" Rp200 ribu," jawab sang wanita.

" Seorang Rp200 ribu?" tanya si presenter.

" Seorang Rp50 ribu," balasnya.

4 dari 6 halaman

Ada Pelanggan Jahil

Tak jarang, ia kerap mendapatkan perlakuan jahil dari pelanggan baru. PSK yang mengenakan kaus lengan panjang ini mengaku rambutnya pernah dipotong sesuka hati oleh pelanggannya. Alasan inilah yang membuatnya kapok untuk menerima pelanggan baru.

" Kamu sudah punya langganan?" tanyanya.

" Iya," singkatnya.

" Kalau misalkan bukan langganan, bagaimana modelnya?" tanyanya.

" Orang baru, suka takut saja, soalnya suka jahil. Ini rambut juga dipotong di Dadaha," ungkapnya.

" Gimana maksudnya?" tanyanya kembali.

" Dipotong, ada yang jahil. Kalau sama orang baru tuh kayak gitu," jelasnya.

5 dari 6 halaman

Dijual Ibu Kandung

Miris, pekerjaannya sebagai PSK berawal dari ajakkan sang ibu kandungnya sendiri. Secara terang-terangan, ia mengungkapkan bahwa dirinya ditipu dan dijual ke lelaki hidung belang di daearah Galunggung.

" Awalnya bagaimana bisa terjun ke sini? Awalnya ada yang ngajak? Siapa yang ngajak?" tanyanya.

" Ibu," balasnya.

" Ibu? Ibu sendiri yang mengajak?" tanya sang presenter, terkejut.

" Iya," singkatnya.

" Bagaimana katanya?" tanyanya.

" Neng ayo ke sana. Terus saya dibawa ke Galunggung mau ambil uang katanya. Waktu itu saya sudah punya anak, dibawa saja begitu kayak dijual," ceritanya.

 

6 dari 6 halaman

Pergoki Suami dengan Ibu Kandung

Kelakuan bejat sang ibu kandung tak hanya sampai di sana. Ia pernah mendapati sang ibu tengah berhubungan badan dengan suaminya, di depan matanya sendiri. Kala itu, ia baru saja pulang ke kediamannya sendiri dari proses persalinan sang buah hati.

Sejak saat itu, ia memilih untuk melepas sang suami dan bercerai. Kini, ia tengah berharap ada seseorang yang berniat untuk menikahi dirinya sehingga ia mampu berhenti mengais rezeki di jalan yang tak seharusnya.

" Kalau sebab cerai kenapa?" tanyanya.

" Sebab bercerai? Gimana ya? Pernah lihat ibu sama suami begituan di kamar," ungkapnya.

" Ibu sama suami?" tanyanya kembali.

" Iya, di depan muka saya, waktu saya pulang melahirkan," paparnya.

" Lalu ayah kamu kemana?" tanyanya.

" Lagi dagang," jawabnya.

" Terus suami digimanakan sama kamu?" tanyanya.

" Diusir. Pulang kau jangan ke sini lagi, kata saya," ucapnya.

Sumber: merdeka.com

Beri Komentar