Kisah Pilu Calon Pengantin, Ditabrak Mobil Seminggu Jelang Pernikahan

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Rabu, 13 Oktober 2021 19:45
Kisah Pilu Calon Pengantin, Ditabrak Mobil Seminggu Jelang Pernikahan
Calon pengantin menceritakan musibah yang menimpanya sebagai pelajaran bagi yang lain jelang pernikahan.

Dream - Musibah bisa kapan saja menimpa seseorang. Seperti kisah Hasrul Heri Sandi dengan Isniyanti. Mereka mengalami kecelakaan seminggu sebelum menggelar pernikahan, yang dilaksanakan pada 25 Juli 2021.

Isniyanti menceritakan pengalaman pahit itu melalui video yang diunggah ke TikTok melalui akun @jusnaay. Isni menceritakan musibah yang menimpanya sebagai pelajaran bagi yang lain untuk bisa lebih mawas diri menjelang pernikahan.

" Semoga ada hikmahnya 🙏🏻😭 dijadikan pelajaran menjelang pernikahan 🥰," tulisnya dalam caption.

1 dari 4 halaman

Alami Musibah Seminggu Jelang Pernikahan

Ismi dan suami© Instagram

Isni dan Hasrul mengalami kecelakaan seminggu jelang hari pernikahan mereka. Keduanya ditabrak mobil dan mengalami luka di bagian muka dan kaki kanannya.

" 😭 musibah tidak ada yang tahu 😢 18 Juli 2021 kecelakaan ditabrak mobil, berdua sama calon suami 😢," tulis Isni di badan video.

 

© Dream
2 dari 4 halaman

Akad Dilangsungkan di Rumah

Pasangan pengantin ditabrak© Instagram

Gelar akad nikah pun hanya dihadiri oleh sanak saudara, tepatnya usai mendapatkan perawatan di rumah sakit selama lima hari.

" Akhirnya pulang ke rumah (setelah) selama 5 hari di rumah sakit. Akad tetap kami lakukan, dihadiri keluarga saja," ungkap Isni.

Kian miris mengetahui bahwa Isni hanya bisa duduk selama acara berlangsung lantaran kakinya masih sakit. Bahkan untuk aktivitas masih harus digendong. Berselang satu hari, ia juga harus kembali dirawat untuk menjalankan operasi pasca kecelakaan.

" Alhamdulillah berjalan lancar walau foto hanya bisa duduk & sera digendong 😭 Sehari setelah nikah, diharuskan operasi ke-2 lagi 😫," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Ramai Komentar Netizen

Bagi sebagian masyarakat, masih ada yang memercayai mitos yang menerangkan jika mempelai pria dan wanita dilarang berpergian jelang acara pernikahan.

" Kalau di kampung masih ngikutin tradisi jaman dulu emang menjelang hari H enggak boleh jalan-jalan takut kayak gini," tulis @tulangpungung253.

" Katanya orang tua jama dulu, orang mau nikah itu darahnya manis. Jadi diikutin mulu sama setan. Dikit aja lengah, ada aja kejadian, sperti kecelakaan kek, apa kek, enggak tau juga sii bener atau enggak," tulis @anggie_dean.

" Mungkin ini yang dimaksud ibuku 'catin gaboleh sering-sering bepergian mendekati hari H” takut terjadi sesuatu yg tidak di inginkan ya. tapi w di pingit emak w dari 6 bulan mau nikah 😢," tulis @eyyoooh_.

" Mau nikah menuju yang halal emang berat bgt cobaannya. Udah ngerasain. Tapi Alhamdulillah pas acara lancar.. 😭," tulis @nurulannisaoctiani.

" Itu kenapa aku ngelarang calon pengantin ngurus hal hal pernikahan diluar rumah. kalo bisa semnggu sblm acara drmh aj perawatan, jaga kesehatan.❤️," tulis @megha.wedding.

" Kalau saya nikah dulu saat proses lamaran dan mau menuju hari H kami ga boleh bertemu dan komunikasi.. kalau mau nanya masalah akad dan resepsi ada yg wakilin menyampaikan... Demi menghindari hal hal yang tidak di inginkan menjelang pernikahan," tulis @yusniarti_85.

© Dream
4 dari 4 halaman

Berikut Videonya

@jusnaay

Semoga ada hikmahnya🙏🏻😭 dijadikan pelajaran menjelang pernikahan 🥰 ##fypシ

♬ original sound - rein_lovers - reydinda

 

Beri Komentar