Kisah Pilu Janda Dijenguk Mantan Kekasih Usai Melahirkan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Sabtu, 23 November 2019 18:18
Kisah Pilu Janda Dijenguk Mantan Kekasih Usai Melahirkan
Pertemuan keduanya sangat tidak diduga.

Dream - Mantan kekasih terkadang muncul di momen tak terduga. Seperti yang dialami wanita asal Malaysia bernama Erin.

Pemilik akun @MissErinKayy itu membagikan kisah tentang mantan kekasihnya lewat Twitter.

Wanita berhijab itu diceraikan oleh suaminya tiga bulan usai menikah. Erin ditinggalkan dalam kondisi tengah mengandung.

Ia pun mengemban status sebagai janda hingga melahirkan anak pertamanya baru-baru ini. Namun kejadian tak diduga dialami oleh Erin setelah melahirkan.

Sang mantan kekasih yang pernah ia tinggalkan justru menjenguknya di rumah sakit.

1 dari 4 halaman

Sang Mantan Lakukan Ini...

Pria tersebut merupakan mantan terakhir Erin sebelum menikah. Mereka menjalin kasih selama 4 tahun sebelum Erin memutus hubungan.

Namun ketika menjenguk Erin yang baru melahirkan, tak ada ungkapan kebencian yang terucap dari mulut pria tersebut.

Sang mantan kekasih justru menggendong anak Erin dengan penuh sayang. Pada video yang diunggah, ia sesekali menggoyangkan bayi mungil itu agar tidur nyenyak.

" Bahkan dia datang membawa hadiah untuk bayiku. Mantan terhebat ini pantas mendapat anugerah," tulis Erin lewat cuitannya.

 ErinErin © Foto: Twitter @MissErinKayy

Foto: Twitter @MissErinKayy

2 dari 4 halaman

Pernah Stres Ditinggal Erin

Erin tak mengerti kenapa sang mantan masih bersikap baik setelah ia tinggalkan.

" Padahal saat ia tahu aku akan menikah dengan orang lain, dia stress sampai makan pun tak kenyang," ungkap Erin.

Begitu mendengar Erin diceraikan dalam waktu tiga bulan, sang mantan tidak merasa senang. Ia mengirim pesan singkat untuk Erin.

" Assalamualaikum. Sabar Erin. Jangan sedih. Kuat untuk anakmu. Pasti ada hikmahnya," begitu isi pesan dari sang mantan.

Tak ada dendam yang terbesit di benak sang mantan. Begitu pula dengan Erin yang kini melihat kebaikan sang mantan.

3 dari 4 halaman

Berjodoh Lagi?

Namun sayang, sebesar apapun rasa cinta tidak mampu mempersatukan mereka kembali. Erin dan sang mantan memilih menjalani hidup masing-masing.

" Dia laki-laki yang baik, dia memang tak pandai membuat kata manis, tapi dia mencintai dengan tulus. Biarlah yang lalu tetap berlalu, aku dan dia sekarang berteman. Dia ada jalan dia, aku ada jalan aku. Allah dah susun cantik perjalanan kami," pungkasnya.

Kisah yang dibagikan Erin langsung viral di media sosial. Cuitan tersebut kini sudah di-retweet sebanyak 18 ribu kali dan mendapat lebih dari 19 ribu likes.

 ErinErin © Foto: Instagram @erinkxyy

Foto: Instagram @erinkxyy

4 dari 4 halaman

Warganet Baper

Tak sedikit pula neizen yang dibuat baper oleh mantan kekasih Erin.

" Hmmm sedihnya, apa ya yang ada di dalam kepala lelaki itu," ujar @HarizHaiyyan

" Ketahui lah cinta yang ikhlas ada didepan mata namun kita memilih yg bukan ikhlas dimatanya. Susah nak jumpa orang macam ni," imbuh @Thehulkey

" Ololo... Mungkin jodoh bertaut kembai? Heee," kata @ingashyen

" Kalau ada jodoh tak ke mana sis," sahut @Ain_Nachua

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak