Kisah Pilu Suami Kehilangan Istri dan 3 Anak dalam Kecelakaan Maut: Saya Hanya Dengar Dia Sebut Allahu Akbar

Reporter : Sugiono
Sabtu, 29 Januari 2022 14:24
Kisah Pilu Suami Kehilangan Istri dan 3 Anak dalam Kecelakaan Maut: Saya Hanya Dengar Dia Sebut Allahu Akbar
Tubuh istri dan tiga anak Nazri terlempar ke luar mobil Vellfire yang mereka tumpangi karena ditabrak Nissan Navara.

Dream - Keceriaan saat hendak menghadiri pesta pernikahan menjadi duka untuk keluarga Mohd Nazri Hamid (43). Sebab, mereka mengalami kecelakaan saat berangkat.

Nahasnya lagi, akibat kecelakaan tersebut, pria 44 tahun ini harus kehilangan istri, Raihan Mohamad (43) dan ketiga anaknya: Ahda Dalili Mohd Nazri (14), Ahmad Muaz (7), dan Ahda Imtinan (4).

Peristiwa tragis itu terjadi pukul tiga sore pada Jumat 28 januari 2022. Mobil Vellfire yang ditumpangi keluarga Mohd Nazri ditabrak mobil lain yang diduga menerobos lampu merah di kawasan KM2 Jalan Lebu-Mampaga, Bentong, Malaysia.

1 dari 3 halaman

Keluarga itu berangkat dari rumah mereka di Felda Aring 1 di Gua Musang, Kelantan, menuju ke Kuala Lumpur. Saat mereka sampai di lokasi kejadian, mobil korban diyakini berbelok ke kanan setelah lampu hijau menyala.

" Sementara, sebuah Nissan Navara diyakini yang menerobos lampu merah mendadak datang dan menabrak Vellfire, yang menyebabkan berputar dan membentur separator," kata Kamarulzaman, petugas Departemen Investigasi dan Penegakan Hukum Lalulintas Pahang, dikutip Bernama.

Menurut Kamarulzaman, akibat kecelakaan itu menyebabkan kerusakan parah pada mobil Vellfire pada bagian depan dan samping kiri. Sementara mobil Nissan yang menabrakknya remuk bagian depan.

2 dari 3 halaman

Pengemudi Nissan yang berkendara dari Karak, Betong, terluka di kepala dan dilarikan ke rumah sakit Sultan Haji Ahmad Shah di Temerloh. Tes urine menunjukkan sang sopir positif narkoba.

Kecelakaan itu telah merenggut nyawa istri dan ketiga anak Mohd Nazri Hamid. " Saya hanya sempat mendengar istri menyeburt Allahuakbar sebelum kami ditabrak kendaraan itu," kata Mohd Nazri, dikutip Siakap Keli.

3 dari 3 halaman

Menurut dia, tabrakan itu membuat tubuh istri dan ketiga anaknya terlempar ke kluar mobil. " Saya tidak sempat berbuat apa-apadan tidak melihat kehadiran mobil itu di depan kendaraan kami," ujar Mohd Nazri.

Setelah kecelakaan itu, jenazah istri dan ketiga anak Mohd Nazri dimakamkan di dalam satu liang lahat pada Sabtu pagi, 29 Januari 2022.

Beri Komentar