Kisah Pilu Wanita Gagal Lamaran, Calon Suami Kabur Tanpa Kabar

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Kamis, 29 Oktober 2020 13:00
Kisah Pilu Wanita Gagal Lamaran, Calon Suami Kabur Tanpa Kabar
Momen antusias berakhir kesedihan dibagikan seorang wanita bernama Nabila melalui unggahannya di TikTok.

Dream - Lamaran merupakan salah satu momen bahagia dan yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan yang ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Namun, bagaimana jika momen yang sudah kita harapkan dan kita nantikan tidak berjalan semestinya?

Momen antusias berakhir kesedihan dibagikan seorang wanita bernama Nabila melalui unggahannya di TikTok. Video tersebut viral dan membuat warganet ikut merasakan kepiluan.

1 dari 4 halaman

Nabila membagikan kisah sedihnya melalui akun TikTok @bukandoiekida.

Dalam video yang diunggahnya, Nabila memperlihatkan dia sudah menyiapkan kebaya biru dongker dan berbagai makanan seperti rendang serta sayur asam untuk acara lamarannya.

Unggahan TikTok© Instagram @omg.indonesia.id

" Kalau mau kecewain gua jangan ajak keluarga gua, cukup gua aja paham. Harusnya hari ini gua dilamar, Eh... malah gak jadi. Persiapannya sudah 98% malah gak datang. Niat rencana acaranya keluarga inti doang. Sad girl banget gua, dihubungi malah dibaca dan gak diangkat. Gini amat ya, pacaran 4 tahun demi kepastian keseriusannya," tulis @bukandoiekida, Minggu 25 Oktober 2020.

2 dari 4 halaman

Bukan Pertama Kali

Dalam unggahannya tersebut, Nabila juga menjelaskan bahwa ini bukan kali pertama ia gagal di lamar oleh sang pacar. Sebelumnya, dia juga pernah diberi harapan palsu atau PHP oleh kekasihnya itu.

" Lebih parahnya ini yang kedua kalinya diphp-in. Dasar lanang dikasih kesempatan malah seenaknya. Bela-belain bapak gua dari Tegal cuti kerja buat anaknya mau dilamar. Gak habis pikir dan berkata-kata lagi buat hari ini," begitu tulis Nabila Dwi di videonya.

Ia juga menuliskan bahwa demi lamaran tersebut, sang ayah hingga harus mengambil cuti bekerja demi bisa menghadiri prosesi lamaran anaknya.

 

3 dari 4 halaman

Netizen Kirim Doa

Video batal lamaran tersebut kini tengah viral, videonya telah ditotonton lebih dari jutaan kali, dengan ratusan ribu likes dan ribuan komentar dalam media sosial tiktok. Banyak netizen yang kemudian juga meninggalkan komentar, banyak yang turut bersedih atas peristiwa menyedihkan yang menimpanya.

Bahkan ada juga yang memberikan semangat serta do’a kepadanya.

" Semangat insyallah dijauhkan dengan hal yang tidak baik, lekas digantiiiiii," kata netizen.

" Tinggalin, Mba karena keluarga sudah terkecewakan juga. Kurang menghargai keluarga mbaknya. Nyesek banget sayangi diri dan keluarga mba," tulis akun netizen lain.

" Alhamdulillah ditunjukin sama Allah sebelum pernikahan... mup oooon... kamu berharga mbaknyaaaaaa," ujar akun netizen lain.

" Sumpah kak, ini kebagetann parahhhhh. gak habis pikir. tolong jangan kasih kesempatan lagi yaaa, kasihan kamuu," saut akun netizen lainnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Berikut Videonya:

 

Beri Komentar