Suami dan Anak Keji, Siksa Ibu Selama Sedang Hamil Hingga Tewas

Reporter : Sugiono
Kamis, 26 Desember 2019 14:12
Suami dan Anak Keji, Siksa Ibu Selama Sedang Hamil Hingga Tewas
Suami dan anak melarikan diri dan masih menjadi buron.

Dream - Suami adalah sosok pelindung bagi istri. Sementara anak adalah permata hati yang selalu menghibur hati. Namun tidak demikian yang terlihat pada suami dan anak di Madura ini.

Baru-baru ini, warga dikejutkan dengan kematian seorang perempuan yang meninggal dengan tubuh penuh luka memar bekas pukulan.

Yang memilukan lagi, perempuan tersebut sedang mengandung tujuh bulan. Dia tewas setelah disiksa oleh suami dan anaknya sendiri.

1 dari 3 halaman

Disiksa Sejak Mulai Hamil

Kisah Sanima menjadi viral di media sosial setelah video kondisinya yang tengah luka parah beredar di Facebook dan Instagram.

Dikatakan bahwa suaminya, Musa dan putranya, Jamal, telah menyiksa perempuan malang ini selama tujuh bulan terakhir. Itu artinya, Musa dan Jamal menyiksa Sanima sejak dia mulai hamil!

2 dari 3 halaman

Disiksa Sampai Mata Menjadi Buta

Awalnya Sanima disiksa setiap hari oleh suami dan anaknya sampai matanya buta. Sanima kemudian dijemput pulang oleh keluarganya.

Namun, Musa dan Jamal kembali membawa Sanima pulang beberapa minggu kemudian.

Bukannya mereda, Musa dan Jamal makin sadis dalam menyiksa korban. Sanima sampai mengalami luka memar di sekujur tubuhnya.

3 dari 3 halaman

Meninggal di Rumah Sakit Bersama Bayinya

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Sanima sempat menghubungi keluarga agar menjemputnya. Dia beralasan habis jatuh di kamar mandi.

Ketika menjemputnya, Sanima cerita bahwa dia habis jatuh dari kamar mandi. Namun melihat kondisinya, keluarga Sanima mencurigai ceritanya.

Kondisi Sanima sangat kritis, keluarga pun mengantar Sanima ke rumah sakit. Sayang, nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal bersama bayi di perutnya.

Sampai saat ini Musa dan Jamal dilaporkan telah melarikan diri. Polisi masih berusaha melacak keberadaan mereka.

(sah, Sumber: Lobak Merah)

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya