Cerita TKI Mengaku Dirayu Istri Majikan, Reaksi Pertama Istri Mengejutkan

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 23 Maret 2021 08:46
Cerita TKI Mengaku Dirayu Istri Majikan, Reaksi Pertama Istri Mengejutkan
Mendapat perlakuan tak pantas dari mantan majikannya, membuat pria satu ini trauma.

Dream - Kisah tak mengenakan kembali dialami salah seorang pria yang menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Arab Saudi. Dengan paras tampannya, pria itu mengaku pernah digoda hingga diajak tidur bersama oleh seorang wanita.

Dengan penuh ketakutan dan tubuh gemetar, TKI tersebut berhasil kabur dan menghindar dari bujuk rayu wanita tersebut.

Perlakuan tak pantas dari mantan majikan itu ternyata meninggalkan trauma pada pria ini. 

Saat diajak berkomunikasi oleh sang istri yang juga bekerja di Arab Saudi, ia masih terpaku lantaran tak percaya dengan ajakan sang majikan.

" Saya diam saja, saya enggak ngomong. Dia bilang 'mana sudah dibayar belum'. Saya diam, enggak ngomong," kata pria pemilik akun YouTube Cah Baguz, dalam unggahan video pada 5 September lalu.

 

1 dari 3 halaman

Reaksi Pertama Sang Istri

Butuh beberapa saat baginya untuk bisa berpikiran jernih dan bercerita kepada istrinya. Ia memilih untuk berdiam dan menyeduh secangkir kopi lebih dulu untuk menenangkan diri setelah kejadian tersebut.

" Akhirnya itu bikin kopi, ngopi, saya nenangin diri saya. Sudah tenang, baru saya ngobrol. Saya ceritakan semuanya ke istri saya gini, gini, gini. Ceritalah," ungkapnya.

Selang beberapa saat, ia lantas bercerita mengenai ajakan hingga aksinya yang berhasil kabur dari godaan sang majikan. Tak percaya dengan ucapan suaminya itu, sang istri justru tak menganggap serius peristiwa traumatis yang baru dialami sang suami.

Namun setelah berbincang cukup lama, sang istri tak mengizinkan suaminya untuk kembali bekerja di rumah mantan majikannya tersebut.

" Katanya 'ya terus duitnya mana'. Nah itu malah saya yang bertengkar ya, saya bilang 'duit duit duit, enggak lihat suami kamu'. Akhirnya ya sudah enggak usah minta (uang) lagi. Ya sudah saya juga enggak mau, terus ini cuma dibayar 400," ungkapnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Berdalih Tak Mampu Bayar Gaji

Menurut pengakuannya, majikan Arab yang tak disebutkan namanya itu duduk di sebelahnya saat melancarkan aksinya. Dia langsung bereaksi dengan menepis tangan mantan majikan itu yang berusaha menyentuhnya.

" Saya kaget kan, takut ada orang, takut ketahuan orang, atau apa lah gitu. Dia pegang tangan saya, saya kaget dong sampai saya tepisin gitu. Saya bilang 'madam, enggak boleh' kata dia 'enggak enggak'," ungkapnya.

Rupanya upaya itu tak menyurutkan langkah di majikan. Dia malah terus merayunya dan beralasan tak mampu membayar sisa gaji yang telah menjadi haknya.

Guna mengganti kekurangan gaji yang belum terbayarkan, sang mantan majikan lantas menawarkan diri sendiri untuk tidur bersama.

" Saya minta maaf, saya enggak bisa bayar semuanya gitu. Gimana kalau sisanya kamu tidur sama saya?" bujuk mantan majikan itu.

 

3 dari 3 halaman

Berhasil Menyelamatkan Diri

Tak tergoda, ia pun justru memilih kabur dengan perasaan yang bercampur aduk.

" Oh my God guys, bukannya senang atau apa ya. Pikiran saya itu semrawut, sambil gemetaran terus terang, takut," paparnya.

Dengan nada tinggi, ia langsung meminta uang yang mampu dibayarkan sang mantan majikan. Sembari gemetaran, mantan TKI tersebut segera bergegas dan beranjak pergi dari rumah tersebut.

" Mana kata saya uang yang sisanya 400 sini, saya ambil akhirnya keluar. Buru-buru saya keluar dengan wah gimana gitu takut ya," ucapnya.

(Sumber: merdeka.com)

Beri Komentar