Astaghfirullah, Anak yang Jual Ibu Rp10 Ribu Semakin Kalap

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Kamis, 17 Oktober 2019 13:14
Astaghfirullah, Anak yang Jual Ibu Rp10 Ribu Semakin Kalap
Dia terus mencari alasan mengapa pantas marah.

Dream - Umumnya, ketika seseorang melakukan kesalahan dan viral di media sosial, langsung meminta maaf. Tak jarang permintaan maaf itu disertai isak tangis penyesalan.

Tapi, kondisi itu sepertinya tak berlaku bagi akun Facebook Friska Meila Anatasya. Setelah unggahan mengenai keinginannya untuk menjual sang ibu seharga Rp10 ribu menjadi viral, dia tetap ogah meminta maaf.

" Klarifikasi tentang post gw yg viral! Ada sebab kenapa gw benci orang tua, kalau orang tua gw becus bikin gw bahagia kayak dulu pasti gue gak akan ngelawan," ujar Friska dalam screenshot yang diunggah akun Instagram @berita_gosip seperti diakses Dream, Kamis 17 Oktober 2019.

Menurut dia, kebencian itu muncul setelah ibunya tak lagi bisa memenuhi keinginannya. " Dulu sih berguna, karena gw disuapin, apa-apa diturutin, eh sekarang gw udah kerja bukannya bantu cari duit malah bikin dompet tipis," ucap dia.

" Emang ibu kayak gitu pantes dihormati, hah?" tambah pemilik akun itu.

1 dari 7 halaman

Tidak Pantas Dihormati

 Unggahan

Entah apa yang ada di kepala pemilik akun ini. Dia bahkan mengaku memukul sang ibu dan tidak mendatangkan akibat apa-apa.

" Mau gw buang dari dulu tetangga ikut campur, tapi ga mau nampung," tulis akun itu.

Menurut dia, sang ibu menjadi satu-satunya beban hidupnya. " Gw udah capek, kalau disuruh milih gw juga ogah amat lahir dari rahim dia," kata dia.

2 dari 7 halaman

Durhaka! Anak Jual Ibu yang Sakit Seharga Rp10 Ribu di Facebook

Dream - Menjaga dan merawat orang tua ketika sakit merupakan kewajiban seorang anak. Tetapi, kondisi itu tidak berlaku bagi pemilik akun Facebook Friska Meila Anatasya.

Dia merasa terbebani dengan sakit yang diderita ibunya. Bahkan, Friska berkeinginan menjual wanita yang telah melahirkannya.

 Akun Facebook Friska Meila Anatasya

Melalui akun Facebook-nya, Friska mengunggah foto ibunya yang tengah terbaring di atas kasur dengan keterangan hendak menjualnya.

" Dijual, ibu penyakitan. Harga 10.000 saja, yang minta silakan datang ke Blitar," tulis Friska, diakses Rabu, 16 Oktober 2019.

3 dari 7 halaman

Ditendang Baru Nurut

 Dijual

Selain itu, Friska juga menuliskan beberapa keluhannya memiliki ibu yang sakit. Dia juga merasa iri dengan orang lain yang memiliki orang tua dengan harta berlimpah.

" Beda dengan orang tuaku, harus ditendang dulu baru nurut," ucap dia.

4 dari 7 halaman

Tidak Pantas Disebut Orang Tua

 Unggahan

Friska menganggap ibunya itu tidak pantas disebut sebagai orang tua karena penyakitnya itu.

" Orang tua yang enggak bisa bahagiain anak enggak pantas disebut orang tua," kata dia.

Berdasarkan penelusuran Dream, akun Facebook Friska Meila Anatasya sudah tidak ada. Tapi, tangkapan layar unggah tersebut sudah viral dan menjadi pembicaraan warganet.

Hingga kini masih ditelusuri apakah akun itu asli atau paslu. Belum ada juga yang melaporkan secara resmi akun itu ke polisi. 

5 dari 7 halaman

Nauzubillah... Perlakuan Anak Durhaka Kepada Ibunya Sungguh Keterlaluan

Dream - Air susu dibalas air tuba. Pepatah itulah yang pas untuk menggambarkan kisah yang tengah viral berikut ini. Kisah tentang anak yang durhaka kepada ibunya.

Kisah viral itu terekam dalam video 39 detik. Video itu memang pendek, tapi cukup panjang bagi netizen untuk membuat kesimpulan bahwa anak dalam video tersebut sungguh tidak tahu diri.

Dalam video itu terlihat potongan percakapan antara sang ibu dan anak yang berada di balik punggungnya. Sedangkan si perekam video sendiri, berada tepat di depan sang ibu.

Tidak diketahui masalah apa yang terjadi, sang ibu hanya mengeluh karena dipukuli. Sang anak membantah ucapan sang ibu tersebut.

" Makanya diam, jangan ngomong terus," kata sang anak.

6 dari 7 halaman

Sudah Dimediasi


 Video viral ibu di media sosial (Foto: Facebook)

Video viral ibu di media sosial (Foto: Facebook)

Sang ibu kembali membalas ucapan sang anak. Dia mengaku sedang sakit dan tak ingin disakiti.

" Kamu kenapa kepala orang tua dipukuli, nanti kamu kena karma," ujar dia.

Ucapan sang ibu justru membuat sang anak naik pitam. Si anak segera berdiri dan menendang kepala ibunya.

Menurut laman , Kapolsek Tegalsari, Surabaya, Kompol Rendy S A, mengatakan kejadian dalam video itu berada di wilayahnya.

7 dari 7 halaman

Si Ibu Tak Ingin Anaknya Ditahan

Dia menegaskan, masalah tersebut sudah selesai karena telah dilakukan proses mediasi dengan pihak keluarga.

" Sudah ditangani dan dimediasikan dengan keluarganya," ujar dia.

Sementara itu, menurut akun Yuni Rusmini, sang ibu meminta polisi tak menahan si anak.

" Si ibu tidak ingin anaknya ditahan dan maunya di mediasi kekeluargaan saja," kata akun tersebut.

Benarlah kata pepatah: kasih ibu memang sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik