Ngakak! 10 Kelakuan Kocak Saat Isi Ulang Galon Ini Bikin Gak Abis Pikir

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Kamis, 1 Oktober 2020 12:42
Ngakak! 10 Kelakuan Kocak Saat Isi Ulang Galon Ini Bikin Gak Abis Pikir
ada-ada kelakuannya. Sahabat Dream jangan ditiru ya haha

Dream - Air menjadi komponen kehidupan penting yang tak boleh dilupakan. Selain untuk mandi dan mencuci, air juga dipakai untuk memasak hingga kebutuhan minum sehari-hari.

Kebanyakan masyarakat memilih menggunakan galon untuk memenuhi kebutuhan konsumsi airnya.

Galon terasa lebih praktis dan juga mudah didapatkan dari menukar galon baru atau melakukan isi ulang di gerai-gerai toko terdekat.

Setelah mengganti galon, biasanya orang akan memasukkannya ke dispenser atau alat pengisi air untuk memudahkan konsumsi.

Namun beberapa orang ini malah melakukan hal konyol ketika menuangkan galon. Seperti apa sih? Melansir dari Brilio, berikut 10 potret kelakuan kocak warganet saat isi ulang galon:

1 dari 10 halaman

Kreatif banget nih, dijamin gak cepet abis

Potret kelakuan warganet saat isi ulang galon© 1cak.com

2 dari 10 halaman

Ngisi galon pake galon tuh buat apa ya?

Potret kelakuan warganet saat isi ulang galon© Instagram @sukijan.id

3 dari 10 halaman

Gak cuma game dan aplikasi yang bisa didownload, isi galon juga ga kalah!

Potret kelakuan warganet saat isi ulang galon© 1cak.com

4 dari 10 halaman

Nggak ngerti apa sih maunya huhu

Potret kelakuan warganet saat isi ulang galon© 1cak.com

5 dari 10 halaman

Solusi baru biar gak capek keluar rumah buat isi ulang haha

Potret kelakuan warganet saat isi ulang galon© Instagram @meme.wkwk

6 dari 10 halaman

Layanan antar galon juga tersedia di Go-Lon

Potret kelakuan warganet saat isi ulang galon© instagram @id.dagelan

7 dari 10 halaman

Kalo galon biasa keberatan, mungkin botol ini bisa membantu

Potret kelakuan warganet saat isi ulang galon© 1cak.com

8 dari 10 halaman

Galon isi soda hmmm... Menarik untuk kumpul-kumpul bareng keluarga

Potret kelakuan warganet saat isi ulang galon© Instagram @bikinsemangat

9 dari 10 halaman

Pemilik warung ini punya cara unik buat jualan galon isi ulang. Yok isi sendiri haha

Potret kelakuan warganet saat isi ulang galon© Instagram @sukijan.id

10 dari 10 halaman

Mungkin si mas nya sedang berpikir "kok lama banget ya isinya," yaiyalah!!

Potret kelakuan warganet saat isi ulang galon© 1cak.com

Beri Komentar