Komentar Kocak Valentino 'Jebret' Kala Timnas Lumat Filipina

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 8 September 2017 14:03
Komentar Kocak Valentino 'Jebret' Kala Timnas Lumat Filipina
Lari antar kota antar provinsi?!!

Dream - Bila menyaksikan laga Timnas Indonesian di televisi, mungkin Anda akan mendengar istilah-istilah yang tak ada kaitannya dengan sepak bola. Seperti pada laga antara Timnas U-19 dan Filipina yang digelar di Thuwunna Stadium, Myanmar, Kamis 7 September 2017.

Tak hanya permainan ciamik Timnas Indonesia. Pemirsa televisi juga terhibur dengan komentator pertandingan tersebut. Sebab, sang komentator mengeluarkan istilah-istilah yang memang tak ada kaitannya dengan olah raga ini.

Tendangan LDR, " jedarr yes yes yes" , " peluang 24 karat" , " umpan membelah lautan" , " tendangan tanpa amnesti" , dan " gerakan 378" , adalah beberapa istilah yang belakangan terdengar dari siaran langsung saat Timnas Indonesia bermain.

Mungkin sebagian orang menganggap istilah-istilah ini lebay. Tapi tak sedikit pula yang menganggap ungkapan-ungkapan ini sebagai ekspresi semangat. Apapun itu, banyak pemirsa yang menganggapnya kocak, bahkan sampai banyak beredar dalam bentuk meme.

Valentino Simanjuntak. Dialah komentator bola yang kerap mengumandangkan istilah-istilah itu saat Timnas kita main. Saking melekatnya ungkapan-ungkapan itu, namanya lebih dikenal sebagai Valentino 'Jebret' Simanjuntak.

Nah, penasaran apa saja komentar kocak yang dikeluarkan oleh komentator jebret pada laga malam tadi, saat Indonesia menggebuk Filipina dengan skor 9-0? Nih, Dream coba rangkum dari berbagai sumber buat Sahabat Dream. Check this out:

1. Gol pertama: tendangan LDR

2. Kejam, tajam, dan juga terarah

3. Lari antar kota antar provinsi

4. Combo 1, combo 2, combo 3

5. Tendangan tanpa amnesti

Bonus

 Valentino Jebret© dream.co.id

(eko/ Sumber: Instagram.com)

Beri Komentar