Komentar Kocak Valentino 'Jebret' Kala Timnas Lumat Filipina

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 8 September 2017 14:03
Komentar Kocak Valentino 'Jebret' Kala Timnas Lumat Filipina
Lari antar kota antar provinsi?!!

Dream - Bila menyaksikan laga Timnas Indonesian di televisi, mungkin Anda akan mendengar istilah-istilah yang tak ada kaitannya dengan sepak bola. Seperti pada laga antara Timnas U-19 dan Filipina yang digelar di Thuwunna Stadium, Myanmar, Kamis 7 September 2017.

Tak hanya permainan ciamik Timnas Indonesia. Pemirsa televisi juga terhibur dengan komentator pertandingan tersebut. Sebab, sang komentator mengeluarkan istilah-istilah yang memang tak ada kaitannya dengan olah raga ini.

Tendangan LDR, "jedarr yes yes yes", "peluang 24 karat", "umpan membelah lautan", "tendangan tanpa amnesti", dan "gerakan 378", adalah beberapa istilah yang belakangan terdengar dari siaran langsung saat Timnas Indonesia bermain.

Mungkin sebagian orang menganggap istilah-istilah ini lebay. Tapi tak sedikit pula yang menganggap ungkapan-ungkapan ini sebagai ekspresi semangat. Apapun itu, banyak pemirsa yang menganggapnya kocak, bahkan sampai banyak beredar dalam bentuk meme.

Valentino Simanjuntak. Dialah komentator bola yang kerap mengumandangkan istilah-istilah itu saat Timnas kita main. Saking melekatnya ungkapan-ungkapan itu, namanya lebih dikenal sebagai Valentino 'Jebret' Simanjuntak.

Nah, penasaran apa saja komentar kocak yang dikeluarkan oleh komentator jebret pada laga malam tadi, saat Indonesia menggebuk Filipina dengan skor 9-0? Nih, Dream coba rangkum dari berbagai sumber buat Sahabat Dream. Check this out:

1. Gol pertama: tendangan LDR

2. Kejam, tajam, dan juga terarah

3. Lari antar kota antar provinsi

4. Combo 1, combo 2, combo 3

5. Tendangan tanpa amnesti

Bonus

Valentino Jebret

(eko/ Sumber: Instagram.com)

Beri Komentar
Deretan Foto Hari Pertama Sekolah Anak Seleb