Kreatif Banget, Pemilik Rumah Ini Buat Pagar dari Kolam Ikan Koi

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Jumat, 10 September 2021 11:45
Kreatif Banget, Pemilik Rumah Ini Buat Pagar dari Kolam Ikan Koi
Netizen: Fix jadi tempat favorit para bocil dan ibu-ibu komplek di jam makan.

Dream – Pagar rumah biasanya terbuat dari besi atau batu saja. Gunanya adalah sebagai pembatas dan perlindungan jika ada orang jahat yang hendak masuk ke rumah.

Namun hal tak biasa dilakukan oleh pemilik rumah yang videonya dibagikan oleh akun Instagram @insta_julid. Tampak sebuah rumah mewah yang berada di komplek perumahan membuat pagar yang beda dari biasanya.

Ia justru membuat pagar rumah yang berupa kolam ikan. Kolam itu diisi dengan banyak ikan koi yang berukuran cukup besar dan cantik-cantik.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, berikut sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui akun Instagram @insta_julid.

1 dari 3 halaman

Pagar Rumah dari Kolam Ikan Koi

Pagar Rumah dari Kolam Ikan Koi© Instagram @insta_julid

Dalam video itu tampak sebuah rumah mewah memiliki pagar beda dari rumah pada umumnya. Pagar rumah itu berupa kolam ikan yang diisi dengan banyak ikan koi yang berukuran cukup besar dan cantik-cantik.

Tampak ada empat kolam ikan koi berbentuk persegi panjang mengelilingi rumah dan diberikan kaca, sehingga lebih mudah dilihat oleh siapa saja yang sedang lewat di depan rumahnya.

Tampak seorang pria kembali membawa satu plastik berisi ikan koi yang siap dimasukkan ke kolam lagi, meski di kolam tersebut sudah banyak terisi ikan koi.

2 dari 3 halaman

Pagar Rumah dari Kolam Ikan Koi

Pagar Rumah dari Kolam Ikan Koi© Instagram @insta_julid

Agar terlihat selalu cantik, kolam ikan itu pun selalu diberisihkan. Tampak dua orang pria bertugas membersihkan kaca-kaca kolam dari luar rumah dengan menyikatnya. Sedangkan pria yang satu lagi tampak memegang selang yang sepertinya bertugas mengganti air di kolam tersebut.

Ikan koi yang jumlahnya banyak di kolam itu pun sehat-sehat dan menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang yang sedang melewati rumah tersebut. Karena hal seperti ini jarang sekali ditemukan.

3 dari 3 halaman

Beragam Komentar Warganet

Salah Satu Komentar Warganet© Instagram @insta_julid

Setelah video tersebut dibagikan, hal ini langsung viral dan membuat warganet terkejut. Tak sedikit yang khawatir jika ikan tersebut dicuri orang karena letaknya yang berada di luar rumah. Tetapi ada juga yang mengapresiasi kreativitas sang pemilik rumah. Hingga saat ini diketahui video tersebut telah mendapatkan 12 ribu lebih like dan 700 lebih komentar.

Harus hafal jumlah ikan , pembukuan tiap hr wajib takutnya ad yg hilang diambl kucing,” tulis @ekaervinaersmad

ga kebayang biaya perawatannya,” tulis @_23zahra

“ Fix jd tempat favorit para bocil m ibuk2 komplek d jam2 makan,” tulis @netta900615

Awas kena serok malem-malem,” tulis @linda_rahayu00

kreatif dan kaya,” tulis @ninariana12

Takut di malingin,” wijayap_mie

Takut pecah kacanya,” tulis @kartikadewi190617

Jadii pengen Poto disituu,” tulis @rhany_everald22.

Beri Komentar