Kronologi Bule Denmark Diperkosa di Mentawai

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 29 April 2018 18:38
Kronologi Bule Denmark Diperkosa di Mentawai
Korban baru saja selesai berselancar, tiba-tiba...

Dream - Seorang wanita warga Denmark mengaku menjadi korban pemerkosaan di daerah Siberut, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, Selasa lalu 24 April 2018.

Bule cantik berinisial SL itu diperkosa PS di semak-semak sekitar pantai Pulau Nyang-Nyang, Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

" Korban awalnya dicegat, dibujuk, tapi karna korban menolak, pelaku mengacam pakai kayu, dijambak, lalu diseret ke semak-semak," kata Kapolsek Siberut, Iptu Suriadi dikutip Dream dari laman Harian Haluan, Minggu 29 April 2018.

Kejadian itu bermula Saat itu, SL selesai surfing dan hendak menuju surfcam Gingin di Pulau E-Bay dengan berjalan kaki.

Namun...

1 dari 2 halaman

Melawan, Dipukul Pakai Sandal

Di tengah perjalanan korban dicegat PS. PS yang bekerja sebagai buruh kopra memegang bahu SL sembari menenteng sebuah kayu.

PS mengancam SL agar tidak berteriak atau melawan. Setelah itu, dia memerkosa SL.

Kata Herit, SL mengaku sempat melawan dan memukul PS menggunakan sandal.

Setelah itu..

2 dari 2 halaman

Sempat Mengasih Kalung

Pelaku memberikan semacam kalung sebagai hadiah ke SL dan membujuknya tidak memberitahukan kepada orang lain atau melaporkan ke polisi. Kemudian korban dilepaskan.

Usai kembali ke penginapan korban menceritakan kejadian tersebut kepada pihak pengelola penginapan dan beberapa rekannya di sana.

Peristiwa itu dilaporkan langsung kepada Polsek Siberut. Petugas tidak membutuhkan waktu lama untuk menangkap PS. Pelaku sudah diamankan dan sedang proses pemeriksaan lebih lanjut.

(Sumber: Harian Haluan)

Beri Komentar