Lagi Periksa Tensi Sebelum Vaksinasi Covid, Perawat Cantik Kaget si Pasien Ternyata Mantan Cowoknya

Reporter : Sugiono
Rabu, 27 Oktober 2021 08:47
Lagi Periksa Tensi Sebelum Vaksinasi Covid, Perawat Cantik Kaget si Pasien Ternyata Mantan Cowoknya
Terkejut yang periksa bareng cewek itu ternyata mantan pacar, perawat cantik spontan bilang begini..

Dream - Perjalanan cinta tidak selalu berakhir dengan bahagia. Seperti yang dialami seorang perawat cantik yang satu ini.

Perawat lulusan Universitas Aisyiyah Surakarta ini mendapatkan pengalaman tak terduga saat memeriksa warga yang hendak vaksin Covid-19.

Melalui akun TikTok miliknya di @putelza, Putri Elza membagikan momen yang membuatnya terkenang akan perjalanan cinta dengan sang mantan.

" Di ambil dari kisah nyata, tetap harus profesional yaa," bunyi caption di video yang telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali itu.

1 dari 6 halaman

Dalam video itu, tampak barisan meja dengan sejumlah petugas kesehatan yang siap melakukan pemeriksaan sebelum vaksin Covid-19. Elza sendiri bertugas di bagian pemeriksaan tensi darah.

Tiba-tiba datang sepasang kekasih di depan meja Elza. Awalnya Elza bersikap biasa saja seperti layaknya petugas kesehatan lainnya melayani warga.

Namun saat memeriksa data pasien pria tersebut, Elza merasa seperti mengenalnya. Ternyata pria yang duduk di hadapannya itu adalah mantan pacarnya.

" Lagi handel bagian cek tensi, disamperin sepasang kekasih. Ngelihat data namanya kok kayak enggak asing sampai bengong," kata Elza.

2 dari 6 halaman

Meski tahu yang di hadapannya adalah mantan pacarnya, Elza tetap bersikap profesional. Dia melakukan pemeriksaan seperti seharusnya.

" Baik, saya cek dulu ya. Boleh dibantu tangan kanannya maaf yaa dicek dulu," tutur Elza kepada mantan pacarnya.

Saat cek tensi, cewek yang menemani mantan pacar Elza tampak terkejut lantaran tekanan darah pria itu tinggi.

" Pas dicek tekanan darah si cowok tinggi, si cewek di sebelah bilang 'Yang kok darahmu tinggi'," imbuh Elza.

3 dari 6 halaman

Elza secara spontan menjawab pertanyaan cewek mantan pacarnya itu. Elza menjelaskan mantan pacarnya memang memiliki riwayat tekanan darah tinggi.

Perawat cantik ini pun mengingatkan sang mantan untuk disiplin minum obat. Mendengar hal itu, sang mantan pacar hanya bisa tersenyum.

" Spontan aku jawab 'Iya dia punya riwayat hipertensi dan harus ngonsumsi obat tensi, Oh ya sebelum ke sini sudah minum obat tensi?'," kata Elza.

4 dari 6 halaman

Elza mengaku dia sebenarnya sangat sakit hatinya ketika sang mantan memutuskan dirinya. Namun dia sekarang sudah move on dan menjadi pribadi yang lebih baik.

" Semogaa dia dan perempuan barunya tidak pernah merasakan bagaimana menangis ditengah malam perkara dihianati, aku udah bangkit jauh lebih baik," tulis Elza di komentar.

Video berdurasi 33 menit tentang pengalaman pilu ketemu mantan pacar saat vaksinasi Covid-19 ini pun menjadi viral.

5 dari 6 halaman

Sebagian netizen mengaku ikut terharu, sebagian yang lain bahkan kagum akan sikap Elza yang tidak terbawa emosi saat memeriksa mantan pacar.

Ada juga yang menyarankan Elza untuk balas dendam saja karena lelaki itu telah menyakiti hatinya. Namun Elza menolaknya.

" Pencet aja terus kak sampai darahnya kesumbat."

" Balas dendam terbaik adalah menjadikan dirimu menjadi lebih baik."

" Dijamin pulangnya mantan auto nyesel..betapa kerennya wanita kalau sudah berseragam."

" Sakit banget kalau lihat kayak gitu sebenarnya, saya juga merasakan sebagai anak kesehatan pernah ada di posisi itu tapi yah profesional."

" Mbaknya yang ngalamin, tapi kenapa aku yang nyesek hikss :)."

Sumber: TikTok

6 dari 6 halaman

@putelza Di ambil dari kisah nyata, tetap harus profesional yaa ☺️ #fypシ ♬ suara asli - Justyaldrin

 

Beri Komentar