Lagi, Siswa Tantang Guru di Kelas

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 21 Februari 2019 18:15
Lagi, Siswa Tantang Guru di Kelas
Kasus siswa yang tidak menaruh hormat pada gurunya kembali terulang.

Dream - Video mengenai siswa yang berani menantang gurunya kembali viral. Kali ini, video tersebut memperlihatkan siswa SMK yang mempersekusi gurunya.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Putri Rizky pada Rabu 20 Februari 2019. Grup Facebook Informasi Seputar Guru kembali mengunggah video itu. Peristiwa itu diduga terjadi di sebuah SMK di Yogyakarta.

Dalam video itu, terlihat seorang siswa memakai seragam praktik dengan warna biru hitam. Sementara sang guru mengenakan seragam merah putih bercelana hitam.

Siswa tersebut beberapa kali mendorong gurunya yang berusia sekitar 50-an tahun. Dia seperti menantang gurunya berkelahi.

Diduga, pemicu kekurangajaran siswa tersebut adalah ponsel miliknya yang disita gurunya. Murid dan guru itu sempat terlibat adu mulut terkait ponsel tersebut.

" HP-ku ndi? (Ponsel saya mana?)" ujar siswa dengan nada agak keras.

" Kon jipuk ibumu (Minta ibumu yang mengambil)," kata guru tersebut.

Karena ponselnya tidak juga dikembalikan, siswa itu mengambil tas gurunya yang ada di meja. Dia juga menjatuhkan beberapa peralatan milik sang guru.

Aksi tersebut direkam oleh salah satu siswa yang juga berada di dalam kelas. Sayangnya, tidak ada satupun siswa di kelas itu yang berusaha melerai. Dalam video itu justru terdengar sorakan.

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Tutorial Daily Hijab Satin Silk | #OneMinuteWithDream