Lama Tak Muncul, Eyang Subur Banting Setir Jadi Youtuber

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 20 November 2019 14:30
Lama Tak Muncul, Eyang Subur Banting Setir Jadi Youtuber
Eyang Subut muncul lewat channel YouTube.

Dream - Masih ingat dengan Eyang Subur? Pria ini sempat membuat heboh delapan tahun lalu.

Nama Eyang Subur muncul di sejumlah pemberitaan setelah artis senior Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna menudingnya menjalankan praktik perdukunan. Setelah namanya menyeruak, tiba-tiba Eyang Subur tenggelam dari pemberitaan.

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Eyang Subur kembali muncul. Tetapi, kali ini bukan karena segala kontroversinya tempo dulu, melainkan lewat kanal Youtube.

Alamat kanal milik Eyang Subur bernama 'Eyang Subur Official Channel'. Eyang Subur tampaknya benar-benar banting setir menjadi Youtuber.

Channel tersebut diklaim sebagai satu-satunya milik Eyang Subur. Kanal itu pertama kali muncul pada 31 Oktober 2019 dan hingga kini masih memiliki 450 subscribers.

1 dari 2 halaman

Alasan Eyang Subur

Dalam video terbaru yang diunggah pada 16 November 2019, Eyang Subur menjelaskan alasannya lama tidak muncul ke publik. Ternyata, dia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan tak ingin diganggu oleh tamu.

" Saya mulai detik ini tidak terima tamu siapa pun juga. Terimta tamu juga bikin pusing, dipelintir-pelintir," kata Eyang Subur dalam video tersebut.

Eyang Subur juga sekarang hanya ingin hidup nyaman dan makan enak. " Saya enggak mau nambahin dosa," kata dia.

2 dari 2 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal