Linglung Sehabis Dibius, Pria Ini Minta Tolong Black Widow Menyelamatkannya

Reporter : Idho Rahaldi
Selasa, 16 Juli 2019 07:48
Linglung Sehabis Dibius, Pria Ini Minta Tolong Black Widow Menyelamatkannya
Fans Avengers garis keras!

Dream - Seorang pasien biasanya akan dibius total sebelum menjalani operasi besar. Tujuannya adalah untuk membuat pasien tidak sadarkan diri, tidak bergerak, dan tidak merasakan sakit saat proses operasi berlangsung.

Usai operasi, efek dari obat bius takkan langsung hilang. Pasien bisa mengalami beragam efek samping dari bius total atau yang sering disebut anestesi umum.

Efek yang banyak dialami pasien adalah merasa kebingungan dan linglung begitu pertama kali tersadar setelah dibius.

Di momen seperti inilah kejadian-kejadian lucu sering kali muncul saat seorang pasien baru tersadar.

Salah satunya seperti dialami seorang lelaki asal Malaysia ini.

1 dari 5 halaman

Melawan Thanos

Hal pertama yang muncul di benaknya paska tersadar usai operasi adalah meminta agar para Avengers kembali berkumpul!

Kejadian itu terlihat dalam sebuah video yang diposting ke twitter oleh akun @fikrisyafiq92.

Dalam video itu terlihat sang pria setengah sadar berbicara mengenai Avengers.

Melansir World Of Buzz, salah satu bagian terlucu dalam video itu adalah saat sang lelaki berteriak " Iron Man masih hidup" .

Tak lama ia malah menangis ketika mengetahui Iron Man meninggal di akhir film.

Pada video kedua yang dibagikan, lelaki itu kembali menyebutkan satu nama lagi yang merupakan tokoh Avengers lainnya yakni Black Widow.

Ia meminta Black Widow untuk menyelamatkannya agar dapat bekerja sama melawan Thanos.

Dalam rekaman terlihat pula bagaimana usilnya keluarga pasien yang terus mengajaknya ngobrol seputar Avengers sambil tertawa.

Wah benar-benar fans sejati Avengers ya!

Yuk intip videonya dibawah ini:

2 dari 5 halaman

Ini Videonya

3 dari 5 halaman

Pemuda Indonesia di Balik `Avengers: Endgame`

Dream - Sekuel terkini film besutan Marvel Studio, Avengers: Endgame benar-benar menjadi primadona di kalangan pecinta sinema. Tiket film ini bahkan dijual dengan sistem indent, namun tetap saja laris manis.

Siapa sangka, ada 'tangan' pemuda Indonesia di balik layar film ini. Pemuda itu menyumbang karya yang cukup penting dalam penggarapan Avengers: Endgame.

Dikutip dari Pojoksatu, dia adalah Denny Endarto. Dia terlibat dalam pembuatan efek khusus film yang memecahkan rekor box office dunia ini.

Sebenarnya, Avengers: Endgame bukanlah film pertama bagi Denny. Dia pernah terlibat dalam penggarapan efek khusus sejumlah film baik besutan Marvel maupun Disney.

Sebuta saja Avengers: Infinity War di adegan Iron Man dan Doctor Strange di Planet Titan, War of The Planet of The Apes, Cinderella, Fantastic Beast, dan masih banyak lagi.

Denny adalah anak muda Jakarta yang sukses sebagai vfx artist. Dia bekerja di Weta Digita yang berbasis di Selandia Baru dan karyanya diakui Hollywood.

4 dari 5 halaman

Berawal dari Kebetulan

Denny mengaku keterlibatannya dalam Avengers: Endgame bermula dari kebetulan. Tempat kerjanya merupakan perusahaan yang menjadi mitra Marvel Studio Disney.

 Denny

" Saya gabung di projek ini karena kebetulan studio dimana saya bekerja sekarang memang dipercaya Marvel studio/Disney," ujar Denny.

Menurut Denny, proses penggarapan Avengers: Endgame tidaklah mulus. Ada sejumlah kendala yang sempat ditemui tim selama proses produksi.

" Saya mengerti ada banyak aspek-aspek di luar pembuatan film kadang yang memang jadi kendala. Tapi secara overall, saya suka banget sama film ini. Good closure,"  ucap dia.

5 dari 5 halaman

Pengalaman Penuh Kesan

Dia pun yakin para fans Avengers tidak lagi dibuat penasaran. " Saya yakin semua fans akhirnya bisa lega dan enggak penasaran lagi," ucap Denny.

Di film ini, Denny dipercaya sebagai Digital Compositor. Tugas dia adalah menggabungkan gambar-gambar CGI dengan cuplikan film.

" Dan itu diusahakan mungkin untuk terlihat nyata," ucap terang dia.

Lebih lanjut, Denny mengaku tidak ada pengalaman unik selama penggarapan film bergenre superhero ini. Meski begitu, dia mengaku mendapat pengalaman berkesan.

" Hanya saja, pengalaman yang berkesan buat saya bisa membantu di beberapa final endingnya," ucap Denny.

Beri Komentar
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival