Lumba-lumba Pahlawan Kembalikan Ponsel dari Dasar Laut

Reporter : Syahid Latif
Senin, 5 Oktober 2015 10:31
Lumba-lumba Pahlawan Kembalikan Ponsel dari Dasar Laut
Ponsel itu memang mati karena tenggelam dalam air laut, tapi aksi lumba-lumba itu menunjukan kepahlawanannya.

Dream - Kecerdasan lumba-lumba sudah dikenal lebih baik dibandingkan penghuni laut lainnya. Kali ini, mamalia laut ini membuktikan hal itu.

Kecerdasan lumba-lumba ditujukan ketika makhlut laut ini mengembalikan sebuah telepon pintar (smartphone) yang jatuh ke lautan. Hebatnya, hewan laut ini dengan spontan menyelam ke dasar laut mencari smartphone yang jatuh itu.

Mengutip laman metro.co.uk, Senin, 5 Oktober 2015, Teressa Cee adalah pemilik smartphone yang menyaksikan kecerdasan lumba-lumba ini. Smartphonenya jatuh ke laut kala berlibur di Kepulauan Bahama.

Sebuah video yang diunggah Cee lewat Facebook menjadi bukti kecerdasan lumba-lumba tersebut. " Saat berlibur ke Bahama, saya berkesempatan berenang bersama lumba-lumba," ujarnya.

Meski berada di tengah Samudera Atlantik, Terresa masih membawa Ponselnya.

" Saya meminta seseorang untuk memegang ponsel dan tanpa sengaja dia menjatuhkannya hingga tenggelam ke dasar lautan," katanya.

Insiden itu rupanya dilihat seekor lumba-lumba, bernama Cacique.

" Cacique, si lumba-lumba, kemudian memungut ponsel saya dan mengembalikannya. Hal termanis yang pernah saya lihat," ujar Terressa.

Smartphone milik Teressa memang mati karena tenggelam dalam air asin laut. Namun tindakan Cacique membuat kagum netizen.

Beri Komentar