Kadung Protes ke PLN Gegara Listrik Mati 2 Jam, Ternyata Ibu Kos Lupa Isi Token

Reporter : Arini Saadah
Senin, 22 Juni 2020 16:42
Kadung Protes ke PLN Gegara Listrik Mati 2 Jam, Ternyata Ibu Kos Lupa Isi Token
Terlanjur protes, eh ternyata lupa isi token. Hadeuh..!!!

Dream – Listrik menjadi kebutuhan primer masyarakat. Jika listrik mati, pasti membuat kesal dan ingin marah. Apalagi jika mati listriknya hingga berjam-jam.

Bisa jadi kekesalan diluapkan melalui media sosial sekaligus menandai akun PLN sebagai penyedia listik. Tapi, sebelum melampiaskan amarah, periksa dulu penyebab listrik kamu mati.

Jangan seperti kisah pemilik akun Twitter @brOpkenpisces berikut ini. Dia mencak-mencak di Twitter dengan menandai akun PLN gara-gara listrik di kos-kosannya mati selama dua jam.

“ Ini mati listrik 2 jam lebih gak bener bener halo permisi @pln_123 @infoPLN @_pln_id,” tulisnya dalam cuitan itu.

1 dari 3 halaman

Komplain Direspons PLN

Demi melayani masyarakat, PLN pun tanggap merespons komplain tersebut. Admin meminta supaya warganet yang komplain tersebut mengirimkan DM mengenai keluhan yang dialami.

Isi balasannya seperti ini, “ Maaf atas kendala yang dialami ya kak, untuk kerahasiaan data kami membutuhkan data via DM, setelah kami lakukan pengecekan akun kakak (privasi) maka mohon kesediaan kakak menginformasikan kronologis kelistrikannya melalui DM ya. Thanks-Daud," balas admin PLN.

Ilustrasi© dream.co.id

2 dari 3 halaman

Ternyata Lupa Isi Token

Tak lama berselang, warganet yang membuat cuitan keluhan mati listrik tersebut membuat cuitan baru yang mengatakan bahwa sebenarnya listrik di tempatnya mati karena kehabisan token listrik.

Ia baru menyadari saat dia mendapat kabar kalau ibu kosnya lupa mengisi token listrik karena ketiduran.

Sontak dia pun langsung membalas cuitan tersebut dan meminta maaf karena suah berprasangka buruk terhadap PLN.

“ Kendalanya ada di ibu kos saya yang ketiduran kok kak, gapapa ok maaf aku suudzon,” balas netizen tersebut.

Ilustrasi© dream.co.id

3 dari 3 halaman

Diketawain Warganet deh Akhirnya

Tentu saja bukan warga +62 kalau masalah ini berhenti saja di situ. Cuitan si netizen itu pun mendapat respon kocak nan menggelikan dari warganet lainnya.

Salah satunya mengatakan, “ Ini lucu, peak of comedy banget. Sehat-sehat mbanyaaa. Hahahahaha,” tulis akun twitter @agsetiawan.

Selain itu akun @valentinuserc juga menulis, “ Ngakakkk woiii wkwkwk.”

“ Kan bunyi ya kalo token abis,” tulis akun @dewaadewi.

“ Mba itu emang ga tinung2 kaya ultramen kalo abis token? Atau nyatu sama yang punya kos?” tanya akun @rizkiverdian.

Ilustrasi© dream.co.id

Beri Komentar