Sibuk Dampingi Anak Sekolah Online, Emak-Emak Pamer Tumpukan Baju Menggunung

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Kamis, 30 Juli 2020 11:45
Sibuk Dampingi Anak Sekolah Online, Emak-Emak Pamer Tumpukan Baju Menggunung
"Selama Covid-19 dan homeschooling empat anak, saya tidak sempat mencuci baju-baju ini," kata ibu mama itu.

Dream - Aktivitas mencuci, menjemur, dan melipat pakaian, mungkin sangat membosankan dan melelahkan untuk sebagian orang. Tak terkecuali dengan emak-emak satu ini, yang muak setelah melihat banyaknya baju yang tertumpuk dan harus dilipat.

Kodie Quinlivan, seorang ibu asal Perth, Australia, menjadi viral di sosial media. Pasalnya, ia berhasil menarik perhatian warganet setelah membagikan foto dirinya dengan tumpukan baju di rumahnya.

Lewat unggahan Facebook, Kodie memperlihatkan dirinya sedang duduk di atas tumpukan baju tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa ia tidak memiliki banyak waktu untuk melipatnya.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari News.com.au, Kodie ternya sibuk mengurus keluarga serta keempat anaknya yang harus sekolah online.

" Selama Covid-19 dan homeschooling empat anak, saya tidak sempat melipat pakaian setelah dicuci dan berakhir seperti ini! Saya memutuskan untuk duduk di atasnya dan berfoto," tulis Kodie.

Kodie pun terlihat seperti duduk di singgasana dimana cuciannya menggunung serta memenuhi ruang tamu rumahnya.

2 dari 3 halaman

Kodie menulis, setelah lockdown berakhir, ia memutuskan membawa seluruh pakaiannya ke tempat laundry untuk dicuci, dijemur, dan dilipat. Totalnya mencapai 50 kantong pakaian.

Kantong Pakaian© Dream

Melihat aksi Kodie, para ibu lain di unggahannya ramai memberikan komentar.

Ada yang memaklumi keadaannya yang tak sempat mengurus cucian karena punya empat anak dan ada yang penasaran berapa biaya laundry yang dikeluarkannya.

3 dari 3 halaman

" Lebih banyak hal-hal seperti ini yang harus ditunjukan, tidak semua orang adalah wanita super. Rasanya senang melihat kenyataan," ungkap salah satu komentar.

" Wanita yang kuat selalu menemukan solusi!! Kau menaklukkannya," kata seorang ibu lainnya.

" Saya sangat terkejut. Dry Cleaner milik kami akan mengenakan biaya sekitar $30 (Rp 437 ribu) untuk harga satu jaket," kata ibu lain yang penasaran biaya laundry Kodie.

Beri Komentar