Begini Kemewahan Paket Bersalin Rp 1,3 Miliar

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 24 Agustus 2016 08:30
Begini Kemewahan Paket Bersalin Rp 1,3 Miliar
Fasilitasnya apa saja, ya?

Dream – Dari gambar di atas, Anda pasti mengira itu kamar tidur raja atau kamar hotel mewah. Memang di foto itu terlihat sebuah kamar tidur mewah yang cukup luas. Ada tempat tidur ekstra luas, ranjang berkelir emas, dan tempat lilin.

Tak hanya itu, ada juga seprei berkain satin, handuk berkain sutera, dan bantal beledu. Ruangan ini bergaya kerajaan abad ke-17. Apakah ruangan ini benar-benar kamar tidur raja?

Jawabannya, bukan. Ruangan itu adalah sebuah klinik kebidanan dan ginekologi Rumah Sakit Mizuguchi di Tokyo, Jepang. Rumah sakit ini menawarkan program “ Elisabeth Plan” untuk wanita hamil yang ingin bersalin di ruangan yang menawarkan segala kemewahan. Di ruangan ini, pasien dimanjakan dengan segala fasilitas. Sebut saja makan malam dan afternoon tea.

Terdengar mewah, tapi berapa tarifnya? Rumah sakit ini mengenakan tarif perhari sebesar 320 poundsterling atau Rp5,5 juta untuk fasilitas ini. Tapi, kalau ingin memberikan segala kemewahan untuk menyambut si kecil, pasien harus merogoh kocek 75 ribu poundsterling atau Rp1,3 miliar untuk rawat inap selama enam hari.

Fasilitasnya tak main-main. Dalam paket persalinan yang mewah ini, ibu hamil bisa menikmati perawatan kulit, peralatan rambut, make up, dan jasa limusin.

Tertarik untuk mencoba?

Beri Komentar