`Mainan` Supermahal Khusus Kaum Wanita

Reporter : Syahid Latif
Selasa, 17 Februari 2015 07:31
`Mainan` Supermahal Khusus Kaum Wanita
Tak cuma pria, kalangan wanita kini bisa memiliki mainan supermahal berupa kapal pesiar. Apa kelebihannya?

Dream - `Mainan` mewah selama ini identik dengan kalangan pria kaya. Namun bukan berarti wanita tak memiliki ketertarikan pada barang-barang mewah. Belum lama ini, perusahaan pembuat kapal mewah merancang sebuah kapal pesiar yang khusus dibuat bagi kaum hawa. 

La Belle adalah nama dari sebuah yacht super mewah yang dibuat khusus bagi wanita yang menyukai kemewahan dan keanggunan.

Superyacht unik nan mewah itu adalah hasil karya Lidia Bersani, spesialis perancang ruangan mewah.

Sengaja menyasar kalangan wanita, kapal pesiar putih dengan beberapa ornamen dan garis berwarna emas tersebut dibubuhi beragam kemewahan. Kapal dirancang menggunakan kristal, emas, bulu dan bunga.

 Mainan Supermahal Khusus Kaum Wanita

Berukuran 262 kaki, La Belle dirancang memiliki 5 dek. Sebagai kapal pesiar mewah wanita, mainan ini penuh hiasan mosaik emas mewah, mutiara, lampu kristal Swarovski, batu permata, onyx dan mebel kayu khusus.

Enam kabin kelas deluxe yang nyaman mampu menampung 12 tamu. Kabin di dek kedua terdiri dari tempat tidur ganda berukuran besar, teras pribadi dan fasilitas lainnya.

 Mainan Supermahal Khusus Kaum Wanita

Tidak cukup disitu. Perancang membuat lima kamar tamu lainnya, lounge, tempat makan, fasilitas untuk musik, spa dengan kolam renang hyrdromassage, sauna, sauna, bioskop pribadi.

Tak lupa, di dek paling atas terdapat helipad untuk tempat helikopter mendarat.

 Mainan Supermahal Khusus Kaum Wanita

Namun Bersani mengaku masih belum memutuskan harga dari superyacht ini. " Yang pasti tidak akan murah," kata Bersani seperti mengutip Emirates 247, Selasa, 17 Februari 2015.

Beri Komentar
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go