`Manusia Naga` Bongkar Rahasia Semburkan Api dari Mulut

Reporter : Eko Huda S
Senin, 27 Juni 2016 12:43
`Manusia Naga` Bongkar Rahasia Semburkan Api dari Mulut
Di ujung video terlihat mulut pria ini benar-benat menyemburkan api. Sehingga dia dijuliki "manusia naga".

Dream - Sebuah video unik diunggah oleh media lokal di China. Dalam video tersebut terlihat seorang master Kung Fu tengah memeragakan atraksi menyemburkan asap dari dalam mulutnya.

Guru Kung Fu itu bernama Liu Fei. Dalam video tersebut, pria yang bekerja di wilayah Mianyang, China, ini mengawali atraksinya dengan memasukkan serbuk kayu ke dalam mulutnya.

Dengan sedikit olah tubuh seperti dalam film-film Kung Fu, kemudian dia menghembuskan nafas dari mulut. Ternyata, dari mulut itu menyembur asap.

Dalam sebuah adegan lain, ada seseorang yang mendekatinya dan meletakkan rokok di depan mulutnya. Rokok itu rupanya terbakar.

Di ujung video terlihat mulut pria ini benar-benat menyemburkan api. Sehingga dia dijuliki " manusia naga" .

1 dari 2 halaman

Video Liu Menyemburkan Api

Berikut video atraksi Liu:

2 dari 2 halaman

Rahasianya Ternyata....

Entah ini merupakan aksi Kung Fu yang bersumber dari tenaga dalam sebagaimana diklaim Liu atau sekadar trik sulap. Yang jelas, kepada media lokal, Liu mengaku melatih ketrampilan ini selama enam tahun.

Dan Liu membongkar rahasia mengapa bisa menyemburkan api dari dalam mulutnya. Ternyata, dalam serbuk kayu itu ada unsur belerang.

Belerang memang mudah terbakar. Namun, bagaimana belerang ini bisa terbakar di dalam mulut? Inilah yang tak dijelaskan oleh Liu.

Apakah Anda ingin mencoba? Jangan coba-coba jika bukan ahlinya. Memasukkan serbuk kayu dengan unsur belerang ke dalam mulut saja sangat berbahaya, apalagi sampai terbakar.

Tidak dianjurkan untuk meniru jika bukan orang terlatih. Berbahaya. (Sumber: Mirror.co.uk)

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup