Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ditilang Polisi, Driver Ojol Ngamuk

Ditilang Polisi, Driver Ojol Ngamuk Foto: Youtube.com/Mihar Napitupulu

Dream - Beragam reaksi ditunjukkan para pengendara di jalanan apabila ditilang polisi. Ada yang pasrah, tapi tak sedikit yang meluapkan emosi. Marah.

Seperti yang terjadi pada driver dan penumpang ojek online yang ditilang polisi di kawasan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Dalam video yang diunggah ke Youtube oleh akun Minar Napitupulu itu menunjukkan driver dan penumpang tersebut marah saat ditilang polisi.

Menurut keterangan video itu, seorang lelaki yang mengenakan jaket ojek online emosi akibat ditilang oleh Satlantas Polres Depok pada Kamis 29 November 2018.

Padahal pengemudi ojek online itu jelas-jelas melakukan pelanggaran. Ia dikabarkan ditilang karena masuk jalur cepat yang bukan untuk kendaraan roda dua.

Sang driver mengaku telah mendapat pukulan dan batingan dari petugas kepolisian.

"Ini bukan polisi. Ini bukan polisi semua. Tugas polisi mengayomi dan melindungi. Saya dibanting, saya dipukul. Ada videonya semua. Ini polisi gagal," teriak lelaki itu dengan nada tinggi.

Penumpang Wanita pun Ikut Mengamuk

Tak hanya si pengemudi, wanita yang diketahui tengah berboncengan denganya pun ikut mengamuk dan memarahi petugas.

Dalam video ini juga terlihat teman sesama driver meminta pengemudi ojek online ini untuk tenang. Namun tetap saja emosinya tak terkendali.

Aksinya yang sempat membuat macet jalur jalan raya Margonda ini mendapat reaksi keras dari warganet. Banayak netizen yang mengecam sopir ojek itu karena salah tapi malah marah-marah.

"Lahhh lu ngapa tonggg....kalo lu berkendara dengan baik dan benar mentaati peraturan tidak akan di tilang...lagian juga di tilang apa susah nya....gw lebih baik di tilang kalau ada razia..kalau memang gw salah....ketimbang damai suap dan sebagai nya dahhh," ujar akun Ramzi Ramadhan.

"Krisis moral. Etika ga ada. Gimana mau maju kalo udh salah masuk jalur cepet tapi merasa benar," tulis akun Ari Maulana.

Kamu bisa lihat videonya dibawah ini:

Berikut Videonya

(Sumber: youtube.com/Mihar Napitupulu)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Tiga kali mangkir dari panggilan penyidik, Siskaeee akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Baca Selengkapnya
Kisah Mengejutkan Penumpang Ojek Online: Tampang Motor dan Drivernya Sederhana, Tapi Rumahnya Dua Lantai dan Ada Mobil di Dalamnya

Kisah Mengejutkan Penumpang Ojek Online: Tampang Motor dan Drivernya Sederhana, Tapi Rumahnya Dua Lantai dan Ada Mobil di Dalamnya

Cerita penumpang ojek online (ojol) ini sesuai dengan pepatah jangan menilai buku dari sampulnya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.