Sempat Kelimpungan, Pasangan Ini Temukan Tempat Tak Terduga untuk Resepsi Nikah

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Jumat, 19 Februari 2021 10:45
Sempat Kelimpungan, Pasangan Ini Temukan Tempat Tak Terduga untuk Resepsi Nikah
Pasangan ini memiliki cara tersendiri untuk mengakali resepsi pernikahan di masa pandemi.

Dream - Setiap pasangan tentu menginginkan menggelar resepso, meski sederhana, untuk perayaan pernikahan mereka. Kendati demikian, di tengah pandemi Covid-19 ini, kadang hal tersebut menjadi sulit terealisasi.

Seperti halnya yang dialami oleh pasangan asal Malaysia ini. Mereka menikah ketika Malaysia tengah melakukan pembatasan kegiatan atau disebut dengan Movement Control Order (MCO).

Akibat adanya MCO, lantas dua sejoli ini pun tak dapat menggelar resepsi karena banyak restoran tutup. Akhirnya mereka memiliki cara tersendiri untuk mengakali hal tersebut.

 

1 dari 7 halaman

Tempat Resepsi Unik

Resepsi Pernikahan© Facebook Anggah Photography

Untuk merayakan pernikahan, biasanya orang-orang akan berkumpul dan mengadakan pesta makan besar-besaran yang melibatkan banyak orang. Namun, di tengah pandemi ini, tentu saja hal tersebut sulit dilakukan karena harus menghindari kerumunan.

Maka dari itu, untuk mengatasi hal tersebut, pasangan asal Teluk Intan, Perak, Malaysia ini memilih untuk melakukan resepsi di restoran cepat saji. Alasannya karena restoran tersebut merupakan satu-satunya tempat makan terdekat yang buka selama MCO.

2 dari 7 halaman

Dihadiri Keluarga dan Kerabat

Di pagi hari, pasangan ini menjalani prosesi akad nikah secara khidmat dan lancar yang dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Tamu undangan pun benar-benar terbatas.

Setelahnya, mereka sempat kebingungan karena restoran yang direncanakan tutup akibat MCO. Akhirnya, sang mempelai wanita memiliki ide untuk mengadakan resepsinya di restoran cepat saji saja karena merupakan satu-satunya tempat makan terdekat yang buka serta memperbolehkan makan di tempat.

Pesta resepsi ini memang cukup di luar dugaan karena terjadi secara spontan. Kendati demikian, pasangan ini tetap nampak bahagia meskipun hanya merayakan pernikahannya secara sederhana.

Sumber: thestar.com

3 dari 7 halaman

Suami Terbaik, Izinkan Istri Peluk Mantan Terakhir Kali di Resepsi Pernikahan

Dream - Mengundang mantan ke pernikahan seolah menjadi tren baru bagi sebagian kalangan dalam beberapa tahun belakangan ini.

Berbagai aksi pun terlihat ketika seorang mantan datang ke pernikahan tersebut. Ada yang menangis, namun ada juga yang malah bahagia.

Seperti yang terlihat pada video TikTok yang diunggah akun @mayangkumay berikut ini. Di video itu, terjadi aksi romantis antara mantan dengan mempelai wanita.

 

 

4 dari 7 halaman

Viral Pengantin Wanita Izin Suami Peluk Mantan Terakhir Kalinya

Video tersebut menjadi viral dan mengundang reaksi beragam dari netizen setelah ditonton lebih dari 2,5 juta kali.

Dalam video tersebut, Mayang yang menjadi mempelai wanita berdiri bersebelahan dengan sang suami di atas pelaminan.

Kemudian seorang pria memakai kemeja putih dan mengenakan tas datang untuk memberikan selamat kepada kedua mempelai.

 

5 dari 7 halaman

Minta Izin Suami Peluk Mantan Terakhir Kalinya

Namun sebelum pria itu sempat memberikan selamat, Mayang terlihat mengobrol sebentar dengan suami yang tampak menganggukkan kepalanya.

Tak lama kemudian Mayang memeluk pria berpakaian putih tersebut. Rupanya, pria yang baru datang itu adalah mantan kekasih Mayang.

Rupanya, Mayang meminta izin terlebih dahulu kepada suami sebelum memeluk mantan kekasihnya untuk terakhir kalinya.

6 dari 7 halaman

Suami Izinkan Tapi Geleng-geleng Kepala

Mayang awalnya deg-degan saat meminta izin untuk memeluk sang mantan untuk terakhir kalinya kepada suami.

Namun tidak disangka, sang suami mengizinkan dia untuk memeluk mantan kekasihnya di depan mata semua orang yang hadir di pesta pernikahannya.

" Insecure sama suami. Ngizinin peluk mantan untuk yg terakhir kalinya," tulis Mayang di dalam video itu.

Saat Mayang memeluk mesra mantan kekasihnya, sang suami terlihat hanya bisa geleng-geleng kepala.

7 dari 7 halaman

Malah Banjir Hujatan dari Netizen

Video ini mengundang reaksi dari netizen yang rata-rata menyayangkan sikap Mayang yang berlebihan saat mengundang mantan ke pernikahannya.

" Gak boleh harusnya peluk2 walau mantan juga. Selain menghargai suami ya menghargai keluarga mertua lah.. salaman saja cukup seharusnya."

" Bukan soal mengizinkan atau melarang. Tapi setidaknya tau tempat, ketika sudah menjadi istri sebaiknya tidak melakukan itu. Nyesek."

" Kalo sudah menikah ya tolong jaga martabat sebagai istri."

Sumber: TikTok

Beri Komentar