Meski Diselingkuhi dan Diseret Mobil, Istri Anggota DPRD Sulut Maafkan Suaminya

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 9 Februari 2021 13:45
Meski Diselingkuhi dan Diseret Mobil, Istri Anggota DPRD Sulut Maafkan Suaminya
Mujur benar nasib JAK yang merupakan anggota DPRD Sulut ini. Sudah selingkuh, seret istri di atas kap mobil, dimaafkan.

Dream - Michaela Elsiana Paruntu membantah sang suami, James Arthur Kojongian, telah memberikan uang dan mobil kepada selingkuhannya, AS.

Pasangan ini memang terus menjadi sorotan setelah insiden yang viral di media sosial. Beberapa waktu lalu, Michaela memergoki James bersama selingkuhannya, AS.

Dalam rekaman video yang beredar luas itu, Michaela terlihat nemplok di atas kap mobil yang disopiri James. Dia berusaha menghentikan sang suami yang sedang bersama AS.

Setelah peristiwa itu, kabar miring tentang keluarga mereka berembus kencang, Khususnya di Sulawesi Utara. James, yang merupakan anggota DPRD Sulut, bahkan disebut-sebut memberikan uang dan mobil kepada AS. Oleh karena itulah Michaela merasa perlu meluruskan gosip itu

" Saya merasa perlu mengklarifikasi soal berita-berita yang beredar di masyarakat. Seperti soal pemberian uang, mobil sampai keguguran. Semuanya tidak benar," ucapnya, dikutip dari akun YouTube Meilan Pamela Supit, Senin 8 Februari 2021.

Pernyataan itu disampaikan dalam sebuah konferensi pers yang digelar di ruang kerja James, kantor DPRD Sulut, Kairagi, Manado, Senin 8 Februari 2021.

1 dari 4 halaman

Minta Doa

Michaela juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang selalu memberikan semangat kepadanya atas masalah rumah tangganya.

" Saya bisa bertahan kuat karena dukungan dan semangat kepada saya. Tapi apapun yang terjadi ke depan, ada untuk kebaikan bersama," kata MEP.

Mantan Noni Sulut itu menjelaskan alasan tidak melaporkan masalah rumah tangganya kepada DPRD maupun polisi. Dia tak ingin masalahnya melebar sehingga menjadi konsumsi publik.

" Saya mohon doa agar supaya masalah yang kami hadapi bisa kami selesaikan. Karena ini adalah masalah pribadi keluarga kami. Ini adalah urusan rumah tangga kami," ucap Mikha didampingi sang suami.

2 dari 4 halaman

Memaafkan Kesalahan JAK

Wanita yang karib disapa Mikha itu mengaku dalam perjalanan rumah tangganya dengan JAK, sama dengan kehidupan keluarga-keluarga lain.

" Perbedaannya, kami ada videonya. Divideokan. Tapi kami sama dengan keluarga-keluarga biasa yang pasti juga punya masalah," kata dokter satu anak ini.

Wanita yang baru-baru ini mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Minahasa Selatan itu menegaskan telah memaafkan kesalahan suami yang telah mengkhianatinya, meski dirinya bukan seorang malaikat.

" Saya membaca komentar-komentar di sosial media. Saya bukan malaikat. Saya hanya orang yang takut Tuhan, saya akan mengampuni dan memaafkan. Berikan kesempatan bagi kami untuk memperbaiki hubungan ini," ucap Mikha sambil menetaskan air mata.

3 dari 4 halaman

JAK Minta Maaf

Sementara itu, JAK yang ikut mendampingi Mikha kembali menyampaikan permohonan maaf kepada publik Sulawesi Utara.

" Tak ada gading yang tak retak. Kami minta maaf atas kejadian ini. Ini adalah pelajaran dan penghakiman terberat bagi saya sebagai wakil rakyat," tutur JAK.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar