Perampok Apes, Gasak Tiga Tempat Cuma Dapat Rp 15 Ribu

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 27 April 2016 18:31
Perampok Apes, Gasak Tiga Tempat Cuma Dapat Rp 15 Ribu
Perampok ini berusaha merampok di tiga tempat berbeda, dua gagal dan satu berhasil membawa uang 7,7 yuan. Apes, dia juga tertangkap polisi.

Dream - Kemarin sore seorang pria bersenjata pisau mencoba melakukan perampokan di tiga tempat berbeda di pusat kota Shanghai, Tiongkok. Tapi, dia hanya mendapatkan hasil yang sedikit, dan tertangkap polisi.

Dia merampok di tiga tempat yang terletak di sepanjang Xietu East Road hingga South Bus Station Road. Gedung pertama dia rampok adalah perusahaan asuransi di Xietu Road.

Sial, perampokan itu gagal dilakukan. Penjaga keamanan gedung itu membuat pria tadi takut lalu mengurungkan niat.

Dia lalu pindah ke sebuah supermarket. Si perampok amatiran ini sempat melancarkan aksinya dengan menodongkan pisau ke petugas keamanan.

Tetapi, lagi-lagi upayanya digagalkan oleh pelanggan supermarket tersebut. Si pelanggan sepertinya buru-buru hingga dia menabrak perampok itu.

Perampok lalu kembali melancarkan aksinya di pasar sayuran. Dia berhasil mengancam seorang pedagang sayur dan menggondol uang sebesar 7,7 yuan, setara Rp15.000, kemudian melarikan diri.

Upayanya tidak berjalan mulus. Polisi Shanghai bergerak cepat mengejar perampok itu dan akhirnya berhasil menangkapnya sebelum melancarkan aksi yang lebih besar.

Polisi mengatakan pria tersebut berasal dari Sichuanm tetapi belum dapat merilis data lebih banyak. Kini, perampok itu telah mendekam dalam tahanan.

(Ism, Sumber: shanghaiist.com)

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam