Merinding! Kebiasaan Nyanyi di Kamar Mandi, Tiba-tiba Suara Wanita Ikutan

Reporter : Sugiono
Kamis, 21 Januari 2021 16:45
Merinding! Kebiasaan Nyanyi di Kamar Mandi, Tiba-tiba Suara Wanita Ikutan
Nasihat dari ibunya tak pernah dianggap. Faizal masih saja melakukan kebiasaan menyanyi saat di kamar mandi.

Dream - Faizal punya satu kebiasaan yang sulit dihilangkan. Dia selalu menyanyi sambil mengguyur badan setiap kali mandi.

Dia merasa suasana kamar mandi membuat suaranya terdengar lebih 'enak' dibandingkan jika menyanyi di depan cermin.

Mandi sambil menyanyi juga menjadi salah satu cara pria Malaysia itu untuk menghilangkan rasa bosan.

" Memang sudah jadi kebiasaan hingga sering ditegur sama Ibu saya. Katanya, mandi sambil nyanyi itu kurang sopan dan bisa mengundang hal tidak baik," kata Faizal.

1 dari 5 halaman

Pengalaman Seram Pria yang Punya Kebiasaan Menyanyi dalam Kamar Mandi

Namun, nasihat dari ibunya tak pernah digubris. Faizal masih saja melakukan kebiasaan menyanyi saat berada di kamar mandi.

Hingga pada suatu hari, kata Faizal, setelah pulang dari menghadiri kelas tambahan, dia seperti biasa akan mandi sebelum sholat Maghrib.

Sambil mandi dia pun melakukan kebiasaannya dengan menyanyi lagu kegemarannya. Tiba-tiba dia mendengar suara aneh saat asyik menyiram badan sambil menyanyi.

2 dari 5 halaman

Suara Perempuan Ikut Menyanyi dalam Kamar Mandi

" Masih jelas saya terdengar suara seorang perempuan seperti menyanyi di tepi telinga saya... langsung meremang bulu roma saya!

" Saya kira itu hanya khayalan atau perasaan saya saja. Tetapi, setiap kali saya habiskan satu baris lirik lagu, muncul suara perempuan itu. Seolah-olah dia mengulang apa yang saya ucapkan," ceritanya.

Paling menyeramkan, lanjut Faizal, suara yang didengarnya itu bikin merinding. Suaranya mendayu-dayu seolah-olah sedang merintih.

3 dari 5 halaman

Suaranya Terdengar Jelas, Saat Dilihat Tak Ada Siapa-siapa

Faizal mengatakan meskipun merasa takut, dia coba memberanikan diri melihat sekeliling kamar mandi. Namun tidak melihat apa pun.

" Saya berhenti menyanyi dan menyiram air untuk mengamati suara yang saya dengar itu. Dalam keadaan sunyi itu, suara wanita tersebut cukup jelas.

" Suaranya halus dan lembut tapi saya masih bisa dengar dengan jelas setiap katanya... Lama saya terdiam ketakutan sebelum lari kencang, keluar dari kamar mandi," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Pintu Kamar Mandi Terbuka Sendiri

Enggan memikirkan apa yang terjadi kepadanya, Faizal awalnya yakin apa dialaminya itu sekadar permainan perasaannya. Namun tidak menyangka gangguan itu ternyata berlanjut.

Sebelum tidur, kata Faizal, dia seperti biasa menggosok gigi dan mencuci wajahnya. Ketika keluar dari kamar mandi, dia juga tidak pernah menutup pintunya.

Faizal memang sudah terbiasa tidak menutup pintu kamar mandi karena cahaya lampu dari luar memberi sedikit penerangan samar-samar ketika dia tidur.

" Saat melihat-lihat Instagram sebelum memejamkan mata, pintu kamar mandi tiba-tiba bergerak dan tertutup sendiri. Saya terkejut karena pintu kamar mandi itu menghadap kamar saya.

" Saya kira awalnya angin yang mendorong pintu kamar mandi. Tapi saya langsung menjerit saat pintu itu kembali terbuka, dan terdengar suara perempuan sedang menyanyi," kata Faizal.

5 dari 5 halaman

Langsung Demam Selama Seminggu

Faizal berusaha menjerit sekuat hati memanggil orangtuanya. Mereka pun terkejut melihat anaknya dalam keadaan pucat dan berkeringat dingin.

" Seminggu saya demam panas dan merasa trauma... Hampir sebulan juga saya tidak tidur di dalam kamar saya karena ketakutan.

" Ibu memanggil seorang ustaz untuk memulihkan semangat saya, selain melakukan 'pembersihan' di seluruh rumah. Alhamdulillah sejak itu tiada lagi gangguan," kata Faizal.

Sejak kejadian menyeramkan itu Faizal sudah tidak berani lagi menyanyi dalam kamar mandi. Setiap kali mau menyanyi, dia teringat peristiwa tersebut.

Sumber: mStar.com.my

Beri Komentar