Mermaid Lashes, Cantiknya Bulu Mata Warna-warni yang Lagi Hit

Reporter : Rizki Astuti
Senin, 27 November 2017 19:15
Mermaid Lashes, Cantiknya Bulu Mata Warna-warni yang Lagi Hit
Mermaid lashes ditawarkan dalam warna hijau, biru, dan ungu.

Dream - Masih ingat dengan tren maskara berwarna biru? Ya, tren untuk menjadikan bulu mata berwarna biru ini sempat hit di awal 2000-an.

Nah, untuk menyempurkan tren ini muncul tren baru. Namanya mermaid lashes. Dengan trik ini bulu mata terlihat cantik berwarna-warni seperti ekor mermaid atau putri duyung.

Namun bukan memakai maskara, kamu bisa mendapatkannya dengan semi permanen dengan cara extension. Tren ini sedang hangat dibicarakan kaum Hawa di Amerika Serikat.

Dilansir Popsugar, Clementina Richardson, pendiri Envious Lashes, memlihat tren rainbow color atau warna pelangi tengah happening akhir-akhir ini. Mulai dari warna rambut, kutek, hingga produk highlighter.

Dari situlah dia meciptakan extension bulu mata warna mermaid yang diprediksi akan disukai kaum hawa.

Tren mermaid lashes© popsugar

Di studionya yang berpusat di New York, mermaid lashes ditawarkan dalam warna hijau, biru, dan ungu. Panjang dan bentuk kelengkungan juga bisa sesuai keinginan pelanggan. Tak hanya satu warna, kamu juga bisa mencampurkan dua warna atau ombre sesuai selera kamu.

Clementina juga mengatakan jika bulu matanya itu terbilang nyaman karena bahannya lembut. Selain itu, lem yang dipakai untuk menempelkan bulu mata palsu dengan asli mirip perekat bedah. Sehingga terbilang aman.

Namun karena menggunakan perekat itu extension bulu mata mermaid hanya bertahan tidak lebih dari satu bulan. Pemasangannya dibanderol mulai dari US$105 sampai US$450 atau sekitar Rp1,4 juta hingga Rp6 juta.

Sahabat Dream, tertarik mencoba tren ini?

Beri Komentar