Bawa Uang Segepok Hasil Jual Kebaya, Gadis 21 Tahun Belikan Orang Tua Mobil

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 13 Juli 2021 07:47
Bawa Uang Segepok Hasil Jual Kebaya, Gadis 21 Tahun Belikan Orang Tua Mobil
Meski berusia muda, gadis 21 tahun ini bikin salut.

Dream - Sebagai seorang anak, tentu kita akan berusaha menyenangkan hati orangtua dengan memberi sesuatu yang mereka inginkan. Seperti kisah remaja perempuan satu ini.

Meski usianya baru 21 tahun, gadis berhijab satu ini berusaha membuat orang tua senang dengan memberlikannya sebuah mobil baru.

" Alhamdulillah rezekiku berkat doa orang tuaku yang tak pernah putus," tulis seorang pemilik akun TikTok @fitriannisanm dalam unggahannya baru-baru ini.

1 dari 14 halaman

Hasil Menabung

Dalam konten videonya, gadis tersebut menunjukkan momen singkat hendak membeli sebuah mobil dengan mengajak kedua orang tuanya. Ia juga sudah membawa uang tunai di dalam tas yang disebutnya sebagai hasil tabungan dari menjual kain kebaya.

hasil menabung© Instagram

Lembaran uang berwarna biru itu nampak diikat menggunakan karet gelang dan dibalut kantung plastik hitam.

" Hasil dari usahaku yang aku tabung," sambungnya.

2 dari 14 halaman

Beri Pesan Menyentuh

Dalam curhatannya, ia pagi hari mengantar kedua orang tuanya menuju sebuah diler mobil. Ia langsung meminta kedua orang tuanya memilih salah satu unit mobil sesuai minat mereka.

" Pagi-pagi berangkat, deg-degan. Senyumnya. Nyuruh ortuku cobain mobil pilihannya," tulisnya.

Setelah mendapat unit yang sesuai pilihan, raut wajah kedua orangtua gadis itu pun terlihat begitu bahagia. Rasa senang bercampur haru menyelimuti momen tersebut.

Gadis itu berhasil membawa pulang mobil baru bersamaan dengan raut bahagia sang ibu dan ayahnya.

beri pesan menyentuh© Instagram

Dalam akhir video, ia pun memberikan pesan menyentuh. Menurutnya, kebahgaiaan orang tua merupakan priortas utama dan membawa rezeki yang melimpah.

" Percayalah, rezeki yang kita keluarkan untuk orangtua malah akan bertambah terus jika kita membuat mereka bahagia," pesannya.

(sah, Sumber Tiktok @@fitriannisanm)

3 dari 14 halaman

Videonya

Berikut video momen haru gadis 21 tahun berikan hadiah mobil kepada orangtuanya:

 

4 dari 14 halaman

Ayah Buat Mobil-mobilan Lamborgini dari Kayu, Buat Anak atau .. ?

Dream – Seorang ayah rela melakukan apa pun demi kebahagiaan buah hati tercinta. Ini yang dilakukan seorang pria kepada sang anak, yaitu membuat mobil-mobilan.

Namun tentu saja ada tetap ada sisi kesenangan ayah saat merakit sendiri mobil-mobilan. Dengan pengetahuan anak soal otomotif yang belum tertanam, seorang ayah membuat mobil-mobil dari kayu dengan model Lamborghini Sian.

Selain oleh anaknya, Lamborghini kayu itu bisa dikendarai berdua bersama ayah, sang penciptanya.

Dikutip dari akun Carscoops, Minggu 13 Juni 2021, seorang pria membuat Lamborghini mini dari kayu yang video pembuatannya diunggah akun YouTube ND Woodworking Art.

Lamborghini Sian ini dipersenjatai dengan superkapasitor dan baterai lithium ion. Dengan begitu, sang pria bisa mengemudikan mobil ini bersama sang anak yang masih balita.

 

 

5 dari 14 halaman

Mirip Go-kart

Hampir seluruh badan mobil ini terbuat dari kayu. Malah, terlihat seperti mobil go-kart. Selain baterai, Lamborghini Sian versi bodi kayu ini juga dilengkapi dengan rem cakram.

Tak hanya itu, mobil ini juga menggunakan elemen pencahayaan khas Sian. Pintunya pun bisa ditutup dan dibuka secara otomatis.

Namanya juga mobil-mobilan, tentu Sian versi kayu ini tak bisa melesat sekencang aslinya. Tapi, mobil ini bisa dikemudikan orang dewasa.

Sekadar informasi, perajin itu tidak hanya membuat Sian versi kayu, tetapi juga Buggati Chiron dan BMW 28 Hommage.

6 dari 14 halaman

8 Artis yang Hadiahi OrangTua Mobil Mewah, Pemberian Rizky Febian Termahal?

Dream-  Beragam cara bisa dilakukan anak untuk menunjukkan rasa sayang kepada orang tua. Kesuksesan atau kehidupan seorang anak saat ini asalah satunya berkat doa, dukungan, serta kasih sayang yang diberikan orangtua sejak kecil. 

Dalam mengungkapkan perasaan sayang kepada orangtua, kadang seorang anak akan sukarela menyisihkan hasil jerih payah dengan membelikan hadiah. Kendati orangtua tidak pernah menuntut dan takkan pernah cukup membalasnya, persembahan dari anak ini setidaknya bisa memberikan rasa bahagia bagi keduanya.

Tampaknya hal itu yang juga dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air. Tentunya dengan kesuksesan mereka, hadinya yang diberikan pun sangat mahal. Tak tanggung-tanggung ada artis yang menghadiahkan mobil bernilai fantastis. Bahkan, ada yang harganya mencapai miliaran rupiah. Tentu hadiah pemberian para seleb ini membuat para orangtua haru dan bangga.

Lantas siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini!

7 dari 14 halaman

1. BMW Buat Sang Ayah dari Baim Wong

Aktor yang kini aktif sebagai YouTuber, Baim Wong membelikan mobil mewah untuk sang papa, Johnny Wong. Baim menjatuhkan pilihan pada mobil sedan warna hitam.

Hal tersebut diketahui melalui kanal YouTube Baim Paula, ia memilih langsung mobil yang hendak mereka berikan kepada sang papa dengan menjatuhkan pilihannya pada BMW 3201 keluaran tahun 2017 seharga Rp250 jutaan.

Mobil yang diberikan untuk papanya tersebut dibeli secara cash tanpa kredit. Hal tersebut lantaran sang papa tidak ingin mendapatkan mobil jika Baim harus menanggung kredit.

 

8 dari 14 halaman

2. Alphard untuk Ibunda Rachel Vennya

Dalam perayaan ulang tahun sang ibu, Rachel Vennya memberikan kado berupa mobil Alphard berwarna putih seharga Rp1 miliar. Dari Instagram Story di akun pribadi Rachel Vennya, terlihat sang ibu sampai meneteskan air mata lantaran dibelikan mobil.

"  Going to buy her everything she deserves, happy birthday mommy. (Akan memberikan semua yang terbaik. Selamat ulang tahun Mama)," tulis Rachel.

9 dari 14 halaman

3. Mercedes Benz Ala Gen Halilintar

Melalui YouTube Gen Halilintar, anak-anak Gen Halilintar memberikan kejutan untuk orangtuanya dengan membeli mobil.

Mereka pun rela patungan untuk mobil Mercedes Benz Sprinter A3 yang akan diberikan kepada orangtuanya. Tak main-main, satu unit mobil itu seharga Rp3,5 miliar. Rencananya, mobil tersebut akan didesain khusus layaknya jet pribadi.

 

10 dari 14 halaman

4. Raffi Ahmad Juga Hadiahkan Mobil Mercy

Urusan membeli hadiah untuk orangtua, Raffi Ahmad tampaknya tak mau setengah-setengah. Begitu pula dengan kado yang ingin ia persembahkan untuk sang mama, Amy Qanita.

Diketahui dari YouTube Rans Entertainment, Amy Qanita tampak terkejut sekaligus tak percaya saat dibelikan mobil Mercedes GLE 250d oleh Raffi Ahmad. Mobil tersebut ditaksir memiliki harga Rp1,5 miliar.

11 dari 14 halaman

5. Siti Badriah

Sebelum sukses, Siti Badriah sempat menjalani kerasnya hidup dalam kekurangan. Sebagai rasa terima kasih dan baktinya kepada orangtua yang telah mendukung selama ini, pelantun Lagi Syantik tersebut memberikan kejutan mobil dan sebuah rumah untuk orangtua dari hasil jerih payahnya selama ini.

 

12 dari 14 halaman

6. Azriel dan Aurel Patungan Beli BMW

Kedua anak Anang Hermansyah, yakni Azriel dan Aurel membelikan sebuah kado mobil untuk papanya dan mamanya. Aurel dan Azriel memutuskan membeli mobil keluaran terbaru 2020, yakni BMW X5 xDrive40i xLine. Mendapatkan hadiah tersebut, Anang dan Ashanty pun dibuat terkejut dan mengucapkan rasa terima kasih kepada buah hatinya.

" Jadi kita memutuskan membelikan mobil ini dikarenakan bunda sama pipi kalau udah punya mobil nggak pernah diganti-ganti guys. Mobilnya bunda udah lima tahun nggak pernah diganti," kata Aurel.

13 dari 14 halaman

7. Hadiah Mercy Verrell Bramansta

Kendati sang papa dan mama telah bercerai, tak membuat Verrel membenci orangtua yang selama ini telah membesarkannya. Sebagai rasa terima kasih dan sayangnya kepada papa, Verrell dan adiknya Athalla pun memberi hadiah yakni mobil Mercedes.

"  Welcome home babies. Ini emang belum seberapa dibanding yang udah papa kasih buat aku sama @athallanaufal7 . Tapi alhamdulillah kita lagi ada rejeki dan kita pingin ngebahagiain papa. Semoga papa suka ya sama hadiah lebaran dari kita," terang Verrell.

 

14 dari 14 halaman

8. BMW Super Mahal Rizky Febian Buat Sule

Dilansir dari kanal YouTube-nya, Rizky Febian memberikan kado berupa sebuah mobil BMW warna hitam untuk sang ayah.

Tak tanggung-tanggung, Iky berikan sang ayah mobil BMW seharga Rp 1,5 miliar. Kado ini dipersembahkan sebagai permintaan maaf kepada sang ayah karena jarang berkumpul dengan keluarga, lantaran kesibukan bekerja.

" Jadi aku ke sini mau minta maaf sama ayah, Putri, Rizwan karena Aa jarang pulang, jarang ada waktu sama adik-adik. Sebagai ucapan minta maaf Aa ke Ayah, aku ngasih sesuatu sama Ayah," tutur Rizky.

Beri Komentar