Miliader Perempuan `Berburu` Suami Lewat Twitter

Reporter : Eko Huda S
Senin, 13 Oktober 2014 10:51
Miliader Perempuan `Berburu` Suami Lewat Twitter
Perempuan yang mengaku memiliki uang sebesar SR 100 juta atau sekitar Rp 325 miliar ini mencari pria yang bersedia dinikahi dan berjanji akan menggelontorkan uang itu kepada suaminya kelak.

Dream - Pengguna Twitter di Arab Saudi digegerkan dengan postingan seorang perempuan bernama Dr Noura. Perempuan yang mengaku memiliki uang sebesar SR 100 juta atau sekitar Rp 325 miliar ini, mencari pria yang bersedia dinikahi dan berjanji akan menggelontorkan uang itu kepada suaminya kelak.

Menurut laman Emirates 24l7, Senin 13 Oktober 2014, setelah postingan itu, akun Twitter Dr Noura langsung dibanjiri oleh pelamar. Namun dia menolak semua lamaran dengan alasan para pelamar itu tidak jelas alasannya.

Akun Twitter perempuan yang mengaku bernama Dr Noura itu tidak disebutkan. Namun disebutkan bahwa perempuan itu mengatakan ingin menikah untuk mendapatkan bayi dan dia tidak peduli dengan uang.

Namun demikian, banyak kalangan di Saudi, terutama penguna media sosial, menilai Dr Noura dalam Twitter itu merupakan " miliader palsu" dan dia berbohong tentang kekayaan itu. Tipuan ini dinilai untuk mencari sensasi saja sehingga pengguna Twitter ramai-ramai mengunjungi halaman media sosialnya saja.

" Banyak dari mereka mengatakan bahwa jika dia [Dr Noura] benar, dia akan mempublikasikan pengumuman seperti itu di koran, bukan di jejaring sosial," demikian tulis surat kabar di Arab Saudi. (Ism)

Beri Komentar