Pilu, Wanita Ini Diusir dari Rumah yang Dibelinya Sendiri Gegara Pelakor

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 7 September 2021 11:45
Pilu, Wanita Ini Diusir dari Rumah yang Dibelinya Sendiri Gegara Pelakor
Sang istri diketahui membangun rumah dengan hasil kerja kerasnya selama 3 tahun berjualan seblak.

Dream - Siapa yang tidak kesal jika mendapat perlakuan kurang pantas atas hartanya sendiri? Seperti kisah seorang istri satu ini, yang menceritakah kisah pilunya saat terancam kehilangan rumahnya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @insta_julid, wanita yang tidak diketahui namanya itu mengaku membangun rumah dengan hasil kerja kerasnya selama tiga tahun berjualan seblak.

" Ini rumah gue, guys. Rumah yang gue beli dari hasil jerih payah gue, dari hasil gue jualan seblak selama 3 tahun. Dari tabungan gue," ungkap wanita tersebut dalam video.

1 dari 4 halaman

Diusir Pelakor

Rumah yang terlihat begitu nyaman dengan perabotan tertata rapi, disebut akan direbut dai pemilik aslinya. Hal ini lantaran adanya wanita kedua yang diilih oleh suami. Wanita dalam video menyebut, ia telah diusir dari rumahnya sendiri.

" Dan ini bininya, pelakor. Dia mengusir gue dari rumah ini guys," ucapnya sambil mengarahkan kamera ke setengah badan wanita lain yang berada di rumah.

Seluruh hasil usahanya sendiri yang berbuah menjadi barang-barang rumah tangga kini digunakan wanita lain. Hatinya kian tersayat.

" Kasur gue, barang-barang gue dipakai, semuanya," katanya.

2 dari 4 halaman

Minta Bantuan Doa

Pada akhir video, sang wanita kuat itu meminta bantuan publik untuk mengirim doa agar tetap kuat menghadapi situasi yang tak mudah ini.

Dalam pengakuannya, ia hanya ingin memperjuangan satu hal yakni rumah yang memang miliknya.

" Doain gue ya guys. Semoga gue kuat menghadapi manusia ini, biar gue bisa mengambil hak gue aja gitu, gue sudah masa bodo sama hidup dia," tambah dia.

3 dari 4 halaman

Ramai Komentar Netizen

Sontak video curahan hati seorang istri tersebut langsung mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak yang menyayangkan aksi sang pelakor yang berlaku semena-mena.

" Gilaa bangett sii.. Dengan santai nya tu lakor dirumah org . Inget aja pak, rezeki lo bakal susah nyia2in istri loh demi lakor," tulis akun netizen.

" Ya Allah mba, aku tau bgt intonasi suara nya menahan rasa amarah yg sangat amat besar dan menahan rasa sakit hati yg di derita, sabar ya mba semoga dirimu menemukan laki2 yg memuliakan dirimu , Aamiinn YRA❤️❤️❤️❤️❤️❤️," doa akun lain memberi semangat.

" 16 thn berumah tangga, udh setel semuanya lalu ada orang ketiga. Astaghfirullah...jd Rusak semuanya. Sy gak tau kebenarannya sprti apa, yg pasti semoga ibunya tegar - dpt rejeki melimpah - sehat selalu dan Allah Mengganti semua jerih payah ibu dg kebahagiaan selamanya. Aamiin.," doa akun lainnya.

" Pengen nangis denger suara mba nya, pasti nyesek banget ya Allah 😢," tulis akun lain.

" Ga usah takut, harta yg diraih bersama setelah menikah itu walo direbut pelakor kl sdh dipengadilan agama itu ttp jd harta gono gini, ga bs diambil seenaknya sm salah 1 pihak, beda cerita kl rmh itu dipunyai sblm dia menikah. Sewa pengacara yg bgs,biar kita yg misal dipihak yg bnr ga akan kalah jg dipengadilan agama👍," saran seorang netizen.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti kelanjutan dari perkara kasus pengusiran tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Videonya

Berikut video kisah pilu seorang istri yang diusir dari rumahnya sendiri:

 

Beri Komentar