Pria Pergoki Pacar Selingkuh dari YouTube Konser Tulus

Reporter : Sugiono
Rabu, 18 Maret 2020 15:21
Pria Pergoki Pacar Selingkuh dari YouTube Konser Tulus
Tak sangka, di menit 2:21 dia melihat pacarnya duduk bersama lelaki lain.

Dream - Melalui video konser musik yang dibagikan di YouTube, seorang pria memergoki pacarnya berselingkuh.

Kisah berawal saat dia menonton video YouTube acara konser Tulus yang diunggah oleh Kompas TV.

Pria dengan akun YouTube Akbar Iss ini membuat komentar yang cukup lucu sekaligus mengundang simpati.

1 dari 5 halaman

Jadi Tahu Pacar Jalan dengan Pria Lain

Dalam komentarnya, dia berterima kasih kepada Tulus dan Kompas TV. Karena dengan adanya video di YouTube itu dia jadi tahu pacarnya selingkuh.

" Terima kasih om tulus ... makasiih KOMPAS TV . dengan ada nya konser ini .. Saya jadi tahu di menit 2 : 21 pacar saya jalan sama orang lain ... Saat aku ingin mengajak nya jalan berdua "

Komentar yang dilengkapi dengan gambar tangkapan layar konser Tulus itu kemudian diviralkan oleh akun Twitter @txtbocahindie pada Sabtu, 14 Maret 2020.

Akbar Iss tidak menjelaskan wanita mana di antara penonton konser Tulus itu yang jadi pacarnya dan selingkuh dengan pria lain.

2 dari 5 halaman

Kejadian pada Tiga Tahun Lalu

Namun akun Twitter @JetVeetLev mengunggah tangkapan layar yang sama. Tapi di postingan @JetVeetLev ada seorang netizen yang mengaku menonton secara langsung konser tersebut.

Dia juga mengaku sebagai teman wanita yang disebut sebagai pacar Akbar tersebut. Katanya ini adalah kejadian pada tiga tahun yang lalu.

" dan ada saya di situ. samping si cewek. itu temen sayaaah.. ku yg berbaju merah... ini udah 3 tahunan lalu. dua2nya juga nikah sm pasangan masing2... yg cewek udah nikah lama duluan," tulis netizen dengan akun @RJIshak itu.

" @RJIshak Sebentar jadi yg komen itu siapanya temen kamu :))," tanya @JetVeetLev.

" mantannya mungkin ya, krn ku ga kenal sm cowo itu pun... tp kenal sm 2 pasangan itu di samping aku, kalo itu yg dimaksud. .. aku yg baju merah... lg dr cerita2 cewek, cowoknya emang ga jelas. dan endingnya cewe dah nikah lama 2 thn lalu, cowok dah nikah awal thn," kata @RJIshak.

3 dari 5 halaman

Terciduk di Menit 2:21

Video itu diunggah pada 8 Juni 2016 dan sudah ditonton 767.931 viewers. Namun Akbar Iss baru memberikan komentarnya pada 3 bulan yang lalu.

Di video tersebut Tulus membawakan lagu dengan judul Teman Hidup. Tepat pada saat Tulus menyanyikan lirik 'kau milikku ku milikmu kita satukan tuju' di menit 2:21, Akbar Iss melihat pacarnya menonton konser itu dengan orang lain di barisan penonton.

Sumber: Twitter

4 dari 5 halaman

Heboh Pengantin Pria Putar Video Perselingkuhan Calon Istrinya Saat Resepsi

Dream - Pernikahan menjadi prosesi sakral. Lelaki dan perempuan yang bersatu dalam ikatan suci menggelar resepsi dengan mengundang kerabat. Mereka bergembira.

Roman bahagia harusnya muncul. Tapi, tidak dalam suatu pernikahan yang digelar di Fujian, China, berikut ini. Tepat di atas panggung, mempelai pria memutar video perselingkuhan sang calon istri.

Dalam video itu, tampak sang calon istri bermesraan dengan adik lelaki mempelai pria. " Kau pikir aku tak tahu?" kata mempelai pria.

Mempelai perempuan terdorong. Beberapa orang akhirnya melerai pasangan yang baru saja menikah tersebut.

Dilaporkan Kwong Wah, usai kejadian di acara resepsi tersebut banyak informasi yang beredar. Pengantin wanita menuduh pria itu melakukan kekerasan dalam rumah tangga berkali-kali.

5 dari 5 halaman

Hak Milik Rumah

 Video perselingkuhan mempelai perempuan muncul saat resepsi (Foto: Kwong Wah)© Video perselingkuhan mempelai perempuan muncul saat resepsi (Foto: Kwong Wah)

Tetapi, pria itu kemudian membayar rumah, tas, dan membantu saudara laki-laki pengantin perempuan mencari pekerjaan, jadi dia memilih untuk berkumpul kembali.

Gosip yang beredar menyebut, saudara ipar pria itu selalu peduli. Sehingga keduanya memiliki hubungan jangka panjang dan memiliki hubungan tabu.

Rekaman itu dapat muncul karena si mempelai pria memasang kamera keamanan saat mendekorasi kamarnya. Video itu dibuat untuk menguji si mempelai perempuan.

Seseorang diduga mengunggah informasi, bahwa dia telah berkencan lebih dari dua tahun dengan calon istrinya. Sang istri juga meminta gaji bulanan sebesar 190.000 yuan (sekitar Rp378 juta) dan sebuah rumah.

Saat ini, pengantin perempuan meminta lelaki itu untuk menarik film tersebut. Tetapi, mempelai lelaki sedang mengurus administrasi rumah miliknya ke pengadilan tanpa memberikan sepeser pun kepada pengantin perempuan.

Beri Komentar