Warga Geger `Permohonan Maaf Raksasa` di Langit

Reporter : Syahid Latif
Rabu, 29 April 2015 06:27
Warga Geger `Permohonan Maaf Raksasa` di Langit
Entah apa kesalahannya, namun pria misterius ini rela merogoh uang Rp 39 juta

Dream - Entah apa yang telah diperbuat pria ini sehingga perlu mengumumkan permintaan maafnya. Bukan lewat surat, permohonan maaf dibuat di langit Australia.

Mengutip laman mirror.co.uk, Selasa, 28 April 2015, seorang pria diketahui menyewa pesawat penulis angkasa untuk menyampaian pesan maaf raksasa di langit kota.

Pria misterius ini rela mengeluarkan uang 2.000 poundsterling setara Rp 39,5 juta agar yang membuat permohonan maafnya dilihat ribuan orang.

Warga Geger Permohonan Maaf Raksasa di Langit© Twitter

Aksi pria ini tak pelaku membuat penduduk Brisbane, Australia kebingungan melihat permintaan maaf di langit kotanya.

Tampak terlihat jelas tulisan I'm Sorry dan " (bentuk hati) u xx" untuk seseorang yang masih jadi misteri.

Kepada Times, Rob Vance, pilot Skywriting Service Australia yang disewa untuk menuliskan permohonan maaf di angkasa ini, mengatakan orang yang menyewanya terlihat sangat kalem dan dingin.

Warga Geger Permohonan Maaf Raksasa di Langit© Twitter

Vance mengaku tugas ini bukan yang pertama kali dilakukannya. Pekerjaan serupa pernah dikerjakannya untuk klien yang berbeda.

" Ini biasanya berupa tulisan panjang dimana seseorang menyampaikan permohonan maaf. Pada dasarnya hanya itu saja," kata Vance.

Hingga saat ini belum jelas siapa yang mengirim pesan dan apakah sudah mendapatkan pemberian maaf. Yang pasti aksinya telah membuat jagat sosial media bertanya-tanya siapa pria yang rela membayar mahal untuk sebaris permohonan maaf jumbo tersebut. (Ism)

Beri Komentar