Mobil Bergoyang di Alun-Alun Tuban, Tisu Berserakan, Saat Digerebek Mengejutkan

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Kamis, 16 Juli 2020 10:50
Mobil Bergoyang di Alun-Alun Tuban, Tisu Berserakan, Saat Digerebek Mengejutkan
Mobil itu terparkir di depan rumah dinas wakil bupati.

Dream - Sebuah mobil yang terparkir di Jalan Sunan Bonang, Alun-Alun Kabupaten Tuban, Jawa Timur, membuat heboh warga setempat. Sebab, mobil silver yang telah lama terparkir itu beberapa kali bergoyang-goyang.

Mobil Avanza itu memang sudah berjam-jam terparkir di depan rumah dinas wakil bupati Tuban. Warga menduga mobil itu digunakan sebagai tempat mesum oleh sepasang muda-mudi. Sebab, di sekitar mobil ditemukan tisu dan kondom bekas pakai.

Menurut laman Beritajatim.com, mobil itu telah terparkir sejak pukul 17.00 WIB. Pada awalnya pedagang dan warga sekitar tak curiga karena mengira hanya parkir biasa.

1 dari 5 halaman

Setelah terparkir beberapa saat, mobil berisi seorang pria dan wanita berjilbab itu sering bergoyang-goyang. Posisi pasangan muda-mudi itu berada di jok tengah mobil yang mesinnya dimatikan.

" Saya curiga sudah berjam-jam parkir kok orangnya tidak kelihatan. Kemudian saya lihat dari belakang ternyata ada pria sama wanita di mobil. Karena aneh, saat ada Satpol PP lewat kami langsung lapor," ujar Sulkan, seorang tukang becak.

Petugas Satpol PP yang mendapatkan laporan warga langsung mendatangi mobil tersebut. Saat digrebek, di dalam mobil tersebut didapati sepasang muda-mudi yang sedang berduaan di jok tengah.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya, petugas melakukan pemeriksaan identitas kedua remaja tersebut.

Petugas kemudian mengamankan sejoli itu guna pendataan dan pembinaan lebih lanjut. Sedangkan dari lokasi sekitar mobil, ditemukan sampah berupa tisu-tisu bekas serta kondom. Satu masih utuh, satu lagi bekas terpakai.

3 dari 5 halaman

Ketahuan Mesum di Mobil, Pengemudi di Solo Kabur dan Tabrak Satpam

Dream - Pengemudi mobil Honda Jazz, Bekti Nugroho, menjadi buruan Polres Surakarta. Penyebabnya, dia kabur dan menabrak satpam lantaran ketahuan berbuat mesum di dalam mobil saat berada di parkiran Solo Paragon Mall pada Kamis, 17 Januari 2020. 

Chief Markering Communication Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, mengatakan peristiwa tersebut terjadi di parkiran lantai P1. Saat itu satpam mengetahui lampu mobil menyala dan hendak menegur.

Veronica mengatakan saat kaca diketuk, mobil tersebut tancap gas. " Ceritanya ada mobil yang di dalamnya diindikasikan berbuat mesum. Setelah ditegur petugas parkir malah lari," kata Veronica, dilaporkan Merdeka.com, Minggu 19 Januari 2020.

4 dari 5 halaman

Pelaku Juga Tabrak Tiang Parkir

Satpam bernama Andika yang coba menghalangi malah ditabrak pelaku. Pelaku melarikan diri setelah menabrak tiang parkir.

Pengejaran yang dilakukan petugas keamanan juga tak membuahkan hasil.

" Kita tidak tahu apa yang mereka (sepasang kekasih) lakukan di dalam mobil. Karena tidak segera keluar, petugas parkir kita mengecek, takutnya terjadi apa-apa. Sudah kita kejar tapi tidak ketemu," kata dia.

5 dari 5 halaman

Tertangkap

Saat ini Andika sudah menjalani perawatan jalan. Satpam tersebut mengalami luka ringan.

Sementara itu, pelaku sudah diamankan polisi di Sukoharjo. Kanit Laka Satlantas Polresta Surakarta, Iptu Adis Gani Gatra, menyebut pelaku melarikan diri karena malu.

" Hasil pemeriksaan sementara, pelaku panik saat perbuatan asusilanya tepergok. Karena malu, dia kemudian kabur dan menghantam salah seorang satpam tersebut," kata Adis.

Beri Komentar