Ibu Rumah Tangga Juara Lomba Melamun, Dapat iPhone6

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 21 November 2014 06:45
Ibu Rumah Tangga Juara Lomba Melamun, Dapat iPhone6
Ini adalah kontes pertama paling aneh yang pernah diadakan di Tiongkok.

Dream - Demi mendapatkan hadiah sebuah iPhone 6, warga Chengdu di Tiongkok yang kebanyakan kawula muda mengikuti kontes nyeleneh.

Siapa yang kuat melamun dengan gaya paling ekspresif, dialah pemenangnya. Ini adalah kontes pertama paling aneh yang pernah diadakan di Tiongkok.

NetEase melaporkan sekitar 200 warga, termasuk anak-anak, datang ke pusat kota Chengdu untuk saling adu permainan ekspresi wajah. Dalam kontes ini, para peserta bisa memilih gaya melamun dengan duduk atau berbaring.

Namun mereka dilarang bergerak atau tersenyum. Yang bisa mengeluarkan mimik muka paling ekspresif dan tatapan mata kosong akan menjadi pemenangnya.

 Ibu Rumah Tangga Juara Lomba Melamun, Dapat iPhone6© shanghaiist.com

Hasilnya ternyata luar biasa. Banyak juga peserta yang nampaknya sudah berlatih sehingga kontes berlangsung berjam-jam. Setelah melamun selama lima jam, seorang ibu rumah tangga berusia 24 tahun akhirnya dinyatakan sebagai pemenangnya.

 Ibu Rumah Tangga Juara Lomba Melamun, Dapat iPhone6© shanghaiist.com

Kontes melamun ini pertama kali dilakukan oleh warga Korea Selatan. Pihak penyelenggara mengatakan mereka mengadakan kontes seperti ini sebagai tantangan kepada manusia modern agar memberikan waktu sejenak setiap hari kepada otak untuk beristirahat.

Pihak penyelenggara akan mengadakan kontes melamun di 27 kota di Tiongkok, termasuk Shanghai. Pemenang dari masing-masing kota kemudian akan diadu untuk menjadi orang paling kuat melamun se-Tiongkok. (Ism)

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin