Momen Haru Pemuda 'Dipertemukan' Kembali dengan Ayah di Hari Ulang Tahun

Reporter : Sugiono
Rabu, 4 November 2020 10:45
Momen Haru Pemuda 'Dipertemukan' Kembali dengan Ayah di Hari Ulang Tahun
Dia tak menyangka bisa 'bertemu' dengan ayahnya di hari ulang tahunnya.

Dream - Hari ulang tahun merupakan momen yang paling ditunggu oleh sebagian orang. Di hari tersebut, keluarga dan teman-teman dekat datang mengucapkan selamat.

Selain ucapan selamat dan doa, hal lain yang sangat ditunggu-tunggu saat merayakan ulang tahun adalah kado mahal dan mewah.

Namun apalah arti kado yang mahal dan mewah jika tidak ada kehadiran orangtua yang lengkap di hari yang istimewa tersebut.

1 dari 4 halaman

Kejutan Spesial di Hari Ulang Tahun

Itulah yang dirasakan seorang pemuda Filipina bernama Patrick Bermas Gabertan. Hari ulang tahun yang seharusnya gembira berubah menjadi momen mengharukan.

Melalui video TikTok yang diunggahnya sendiri, Patrick baru saja merayakan ulang tahunnya ke-21. Dia pun mendapatkan kejutan istimewa dari keluarga dan teman.

Namun bukan kado mewah dan mahal yang didapat Patrick. Dia mendapat kejutan bisa 'bertemu' kembali dengan sosok sang ayah.

2 dari 4 halaman

Diketahui bahwa ayah Patrick telah meninggal dunia. Tentu dia memiliki rasa rindu yang mendalam dengan sang ayah di hari istimewanya.

Namun rasa rindu itu sedikit terobati ketika dia bertemu 'boneka' sang ayah yang dibuat oleh keluarga dan teman-temannya.

Mereka membuatkan boneka ayah Patrick dengan menggunakan kertas kardus. Pada wajah boneka itu dipasang foto ayah Patrick.

Tidak itu saja, mereka juga mendandani boneka dari kertas kardus itu dengan mengenakan baju milik ayah Patrick.

3 dari 4 halaman

Momen Mengharukan Itu

Ketika momen puncak di hari ulang tahunnya, mata Patrick ditutup kain. Sementara keluarga dan teman-teman menyiapkan boneka ayah Patrick di hadapannya.

Sebelumnya mata Patrick ditutup dengan kain.© Video TikTok

Tidak lama kemudian, ketika kain yang menutupi wajah Patrick dibuka, suasana haru pun menyeruak.

Patrick langsung memeluk erat 'ayahnya' sambil menangis. Semua keluarga dan teman yang menyaksikan ikut terbawa suasana.

Patrick menangis melihat ayah yang telah tiada 'muncul' di hadapannya.© Video TikTok

Setelah mencium foto sang ayah, Patrick juga mendapat pelukan hangat dari sang ibunda.

Sambil menangis, dia memeluk erat foto ayahnya.© Video TikTok

Video ini telah ditonton lebih dari 2,8 juta pengguna TikTok. Netizen pun juga merasa terharu dengan suasana ulang tahun Patrick.

Sumber: Brilio.net

4 dari 4 halaman

Videonya

@patbermas

Happy Birthday to me! ???? The best gift ever ?? and I know Pa sobrang saya muna jan sa Heaven kasi binata na bunso mo ???? We miss you pa ???? ##happiest

? original sound - PatBermas - Patrick Bermas Gabertan
Beri Komentar