Momen Panji Petualang Nyaris Digigit Black Mamba KW, Lebih Mematikan dari King Kobra Garaga!

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Rabu, 20 Oktober 2021 13:30
Momen Panji Petualang Nyaris Digigit Black Mamba KW, Lebih Mematikan dari King Kobra Garaga!
"Gila nyerangnya para banget ini, membabibuta".

Dream - Panji Petualang terkenal sebagai seorang pembawa acara yang mahir dalam menaklukkan ular-ular sangar. Saat ini, dirinya vakum dari layar kaca dan fokus dengan channel YouTube-nya.

Diketahui melalui unggahan kanal YouTube PANJI PETUALANG, ia memiliki kandang satwa liar yang diberi nama black house. Salah satu yang tinggal di dalamnya yakni ular piton berjenis Apadora Papuana atau Papuan Olive Phyton.

Saat melakukan pengecekkan, Panji menemukan salah satu hewan peliharannya itu gagal berganti kulit, sehingga ia harus membantunya secara manual.

1 dari 7 halaman

Melansir dari kanal YouTube PANJI PETUALANG, Selasa 19 Oktober 2021, Panji terlihat masuk ke dalam kandang sempi yang dihuni Black Mamba KW itu. Saat hendak mendekat, Panji sudah mendapat serangan.

" Untung aku posisinya langsung reflek, kalau enggak mukakku kena gigit," kata Panji.

Panji Petualang© YouTube

Terlihat mulut Black Mamba KW itu terbuka lebar dan hendak menyerang Panji.

" Emang berisiko sekali teman-teman ya ngeletekkin kulit ular tapi ya mau gimana lagi," terangnya.

Saking cepat dan cekatannya ular piton tersebut, Panji terlihat kewalahan menghadapi serangan raja piton itu. Ia juga mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan hal serupa karena sangat berbahaya.

" Gila nyerangnya para banget ini, membabibuta," terangnya.

 

© Dream
2 dari 7 halaman

Panji Petualang© YouTube

Sedikit informasi, jika seekor ular gagal berganti kulit, mereka akan banyak mengalami dampak negatif. Salah satunya akan terserang penyakit cacar. Oleh sebab itu, Panji berusaha membantu ular tersebut yang gagal shading. Alhasil, ular peliharaannya dapat dijinakkan panji.

" Hallo teman-teman. Aku Apadora Papuana atau Olive Papua. Tadi aku galak karena biar terkenal kayak Garaga," canda Panji.

3 dari 7 halaman

Berikut Videonya

© Dream
4 dari 7 halaman

Bikin Bergidik! Penampakan Rumah Mewah Perabotan Lengkap Terbengkalai, Kini Jadi Sarang Ular Besar

Dream - Rumah yang tak terurus, bukan cuma mengundang tanaman belukar datang, tetapi binatang liar pun bisa ikut bersarang di tempat tersebut. Tidak mengherankan jika banyak rumah terbengkalai menarik ular untuk datang.

Seperti salah satu rumah di tengah Kota Jakarta satu ini. Bangunan terbengkalai ini terungkap melalui unggahan kanal YouTube Aziz Nurahman.

Sang pemilik video memberikan narasi bahwa rumah mewah itu lebih dari lima tahun sudah ditinggalkan. Kondisi rumah pun sudah usang dengan semak tinggi yang mengitar lokasi.

5 dari 7 halaman

Ditinggalkan 5 Tahun Lamanya

produk expired© YouTube

Saat sang pemilik video masuk ke dalam bangunan tua itu, menemukan sebuah majalan dan minyak rambut bekas dengan tanda expired 2016. Sehingga hal tersebut menjadi petunjuk, diduga rumah mewah itu sudah ditinggalkan 5 tahun lamanya.

" Ini expirednya 2016, berarti enggak jauh ya. Tadi kita nemu 2017, kadang info itu enggak selalu valid ya teman-teman. Itu baru tadi kita nemu namanya bekas minyak rambut dan kita nemuin majalah 2017," ungkap Aziz dalam videonya.

© Dream
6 dari 7 halaman

Perabotan Lengkap

Perabotan rumah terbengkalai© YouTube

Menyusuri rumah, Aziz kemudian memperlihatkan bagian ruang makan dan ruang tengah. Nampak di dalam bangunan itu masih dipenuhi perabotan lengkap.

Seperti adanya meja makan besert akursi, lemari dan sofa yang tak lagi terurus. Di salah satu kamar, terlihat masih terdapat sebuah springbed, lemari, serta AC yang nampak usang.

7 dari 7 halaman

Jadi Sarang Ular Besar

Ular© YouTube

Bukan hanya kondisi rumah yang membuat Aziz tercengang, ternyata di dalam bangunan itu diduga bersemayam seekor ular besar. Hal ini terlihat dari adanya bekas pergantian kulit ular yang besar.

Sisik kulit ular itu ditemukan di dalam kamar mandi yang dipenuhi barang rongsok. Diduga ular besar itu tinggal di kamar mandi tersebut.

" Yang paham ular ini jadi ada sisik ular ukurannya enggak kecil men, ini gede banget. Dan menuju ke arah kamar mandi dan pasti di sini dia bersemayam. Tempat bersarangnya," kata Aziz.

 

© Dream
Beri Komentar