Viral Lagi, Momen SBY Marahi Bupati Tertidur Saat Rapat

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Minggu, 16 Mei 2021 10:24
Viral Lagi, Momen SBY Marahi Bupati Tertidur Saat Rapat
Di tengah ucapan sambutannya, SBY mendadak mendapati seorang anggota DPR yang tengah tertidur.

Dream - Video lawas ketegasan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada bupati kembali viral di media sosial. Dalam unggahan akun Instagram @infoinnostalgia, SBY tampak sedang menyampaikan materi di hadapan para wakil rakyat.

Di tengah sambutannya, dia mendapati seorang bupati yang tengah tertidur. Sang Presiden pun langsung bereaksi dan meminta seseorang untuk membangunkan bupati itu.

" Coba itu bangunkan yang tidur itu, kalau tidur di luar saja," kata SBY tegas.

 

1 dari 4 halaman

SBY Marah

SBY© Instagram

Melihat ada bupati tertidur di tengah diskusi yang membahas soal kesejahteraan rakyat, SBY tampak sangat kesal. Dia kemudian memberikan teguran kerasnya.

" Pemimpin bagaimana memimpin rakyat kalau di ruangan ini tidur, malu pada rakyat," kata SBY.

" Dipilih langsung saudara oleh rakyat. Untuk diajak bicara memajukan rakyatnya saja tidur," tambahnya sambil memukul podium.

2 dari 4 halaman

Videonya

Setelah dibagikan, video itupun langsung ramai jadi perbincangan warganet.

 

      View this post on Instagram      

A post shared by INFOin Nostalgia (@infoinnostalgia)

 

3 dari 4 halaman

Momen SBY Naik Motor Legendaris

Dream - Seperti pemimpin lain, presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, juga kerap berkunjung ke berbagai daerah di Tanah Air. Presiden pertama yang terpilih melalui jalur pemilu langsung itu kerap terjun langsung ke pulau, bahkan pelosok untuk melakukan pelesiran langsung.

Akun Instagram @sbyudhoyonoachvs mengunggah potret lawas SBY semasa menjabat. Dalam unggahan itu, ia Tampak dibonceng mengendarai motor legendaris merek Yamaha RX-King.

" Siapa penggemar Yamaha RX- King? [...] Dengan motor legendaris itu," tulisnya dalam keterangan foto.

4 dari 4 halaman

SBY tampak santai duduk di belakang. Ia dibonceng oleh personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Sementara pasukan yang lain terlihat mengikuti dan bersiap mengamankan di dekatnya.

SBY memilih mengenakan kemeja lengan pendek, dipadukan dengan kacamata hitam dan topi yang senada. Ini melakukan kunjungan ke Pulau Sebatik, perbatasan Indonesia-Malaysia.

" Potret Presiden SBY saat dibonceng Paspampres saat Blusukan di Pulau Sebatik, pulau yang berbatasan langsung RI-Malaysia, tepatnya di Tarakan, Kalimantan Utara," imbuhnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by SBY Achievements (@sbyudhoyonoachvs)

 

Beri Komentar