Motor Mogok Dihampiri Polisi, yang Terjadi Malah...

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 13 November 2017 19:41
Motor Mogok Dihampiri Polisi, yang Terjadi Malah...
Tedjo dihampiri polisi, anaknya menangis.

Dream - Pagi hari, sebagian besar orangtua punya tugas wajib yaitu mengantar anak ke sekolah. Para orangtua pun sebisa mungkin cepat sampai di sekolah agar si anak tidak terlambat. 

Ada kisah mengharukan di balik pengalaman seorang ayah mengantarkan anaknya. Kisah itu berasal dari seorang bapak bernama Tedjo DC di Semarang, Jawa Tengah.

Saat mengantar anaknya, motor yang dikendarai Tedjo mogok. Tedjo berusaha sekuat tenaga mencoba menyalakan kembali, namun gagal

Apa yang dialami Tedjo menarik perhatian polisi yang sedang bertugas mengatur lalu lintas. Polisi itu kemudian meminjami Tedjo sepeda motor.

Polisi yang membantu Tedjo mengantarkan anaknya ke sekolah© Facebook

Polisi yang bertugas itu bernama Arif TC. Tedjo pun membagikan kisah itu di laman Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar)

" Pukul 07.00 pagi tadi saya berangkat mengantar anak sekolah. Tiba-tiba sampai lampu merah di turunan Pamularsih, motor saya mendadak mati," tulis Tedjo memulai cerita.

 ...

1 dari 1 halaman

Dipinjami Motor Polisi

Tedjo pun menepi dan mencoba menggunakan kick starter. Tapi, sepeda motornya enggan menyala kembali.

" Lalu kami dihampiri Pak Polisi (Bp. Arif), anak saya pun nangis, antara takut ditilang atau takut terlambat sekolah," tulis dia.

Tedjo merasa terkejut. Dia malah mendapat pertolongan dari Arif.

" Dengan besar hati Bapak Arif ikhlas untuk meminjamkan motornya (sama-sama Yamaha Mio tapi 10 tahun lebih muda dengan nopol H6578PH semoga betul) kepada saya untuk mengantar anak saya sekolah," ucap dia.

Akhirnya, Tedjo dapat mengantar anaknya ke sekolah tanpa terlambat.

" Luar biasa skenario Tuhan pagi ini. Semoga barokah selalu menyertai Bapak Arif TC, tak lupa utk ibu Warteg pojokan bangjo yang saya titipi motornya serta seluruh penghuni MIK Semar pada umumnya..Aamiin," tulis dia. (ism) 

Beri Komentar