MUA Bagikan Kisah Kalung Milik Klien, Netizen Dibuat Merinding

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Minggu, 19 September 2021 13:51
MUA Bagikan Kisah Kalung Milik Klien, Netizen Dibuat Merinding
Banyak yang penasaran dengan kalung tersebut.

Dream - Baru-baru ini netizen dibuat merinding dengan video seorang Make Up Artist (MUA) saat dirinya sedang menghias kliennya. Video tersebut viral di media sosial salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @insta_julid.

Dalam unggahan tersebut, MUA yang tidak diketahui namanya itu mengawali kisahnya dengan menceritakan latar belakang asal kliennya. Di mana diketahui tinggal di daerah jauh dari perkotaan.

" Jadi ceritannya client aku ini tinggal di suatu daerah yang jauh banget dari pusat kota dan keramaian," tulis keterangan dalam badan video, dikutip Minggu 19 September 2021.

1 dari 3 halaman

Pakai Kalung Nenek Moyang

Setelahnya, sang MUA dan timnya dibuat penasaran dengan perhiasan kalung yang melingkar di leher kliennya.

" Nah lalu mata aku dan team terfokus pada kalung yang dipakai pengantinku ini," tulisnya.

Setelah ditanyakan lebih jauh, ternyata kalung tersebut merupakan peninggalan dari nenek moyang keluarga pengantin yang sudah diwariskan turun menurun.

Kalung client© Instagram

Lebih jauh, sang MUA menjelaskan bahwa kalung milik kliennya itu bukan kalung sembarangan.

" Ternyata kalung yang dipakai penganti ini bertujuan untuk menghindarkan pengantin dari marabahaya dan mengeluarkan aura kecantikan pengantin serta membuat pengantin menjadi pangling," ungkap sang MUA.

Si make up artist percaya bahwa kalung tersebut memang memiliki daya tariknya sendiri dan membuat sang pengantin terlihat berbeda. Ia pun mengakui budaya turun menurun itu unik.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Dibikin Takut

Setelah sang pengantin disasak, penampilannya sangat 'manglingi' dan hal  membuat netizen merinding. Bukan tanpa sebab, ternyata mereka merasa ketakutan di momen saat pengantin tengah dipasangkan softlens di kedua matanya.

Pengantin© Instagram

Terlihat dalam video, sang pengantin memiliki mata hitam dan bulat. Namun sang MUA memasangkan softlens berwarna bening, seolah membuat mata sang pengantin semakin lebar dan tajam.

" Warna soft lensnya yg bikin agak serem," tulis akun netizen.

" Kok syerem ya," kata netizen lain.

" Matanya doang yg serem," tutur akun lain.

" softlens nya kurang pas," kata akun lain.

" Softlens nya bikin Atut," tutur lainnya.

Beri Komentar