Nabung Setahun Beli Sandal Impian, Saat Dibuka Bikin Netizen Geram

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Selasa, 30 November 2021 09:45
Nabung Setahun Beli Sandal Impian, Saat Dibuka Bikin Netizen Geram
Ternyata....

Dream - Belanja online memang menjadi senjata pamungkas untuk memenuhi kebutuhan di masa pandemi. Namun terkadang ada saja risiko yang mungkin terjadi karena ekspetasi barang tidak sesuai realita.

Seperti yang dialami pemilik akun @keracuanLeo. Pria ini mengaku sudah menabung untuk membeli sandal impian. " Sedih banget udah nabung 1 tahun untuk beli sendal ini," tulis akun TikTok @keracuanLeo.

TikTok @keracuanLeo© TikTok @keracuanLeo

Pria itu menunjukkan sandal dalam kotak lalu memakainya, namun terlihat terbalik. Ia menulis untuk meminta pertanggungjawaban pemilik toko.

Minta tanggung jawab tokonya enggak ya," tulisnya.

1 dari 3 halaman

Ternyata Terbalik

@racuninskincare Minta tanggung jawab tokonya ga ya @hijacksandals 😭😭 #keracunleo #sahabatracun #TaktikCantikHanasui #gayadirumah #hijacksandals ♬ goodbye

 

Namun setelah dilihat lebih detail, sandal yang dipakai oleh pria ini tidaklah cacat atau tidak sesuai. Melainkan cara pria itu memakai sandal tidaklah benar, alias terbalik.

Sontak hal ini buat netizen geram dan meminta sang pria untuk memakai sandal dengan cara yang benar.

kaki koko yang terbalik kayaknya🙂,” tulis @_A

kamu nya salah pake,” tulis @Mikha_ey

salah pakai tuh..yang bener sebelum pake sendal.cuci muka dulu,biar jelas mana kanan mana kirinya wak🥺,” tulis @Wiwik Dwi Irawan.

2 dari 3 halaman

Agar Meriah Nyalakan Kembang Api dalam Gedung Pernikahan, Endingnya Malah Bikin Ngeri!

Dream – Beredar video memperlihatkan acara pernikahan yang berakhir memilukan. Pasalnya, pernikahan tersebut terpaksa dibubarkan karena kejadian tak terduga.

Peristiwa itu dibagikan akun TikTok @pestamoi. Awalnya, terlihat sebuah pesta pernikahan yang begitu meriah. Pasangan pengantin tampak bahagia dan tengah menari ditengah tamu undangan yang hadir.

Namun, sebuah kejadian tak terduga seketika menghancurkan pesta pernikahan tersebut. Setelah kembang api yang digunakan sebagai pelengkap acara justru berubah menjadi bencana.

3 dari 3 halaman

Berubah Jadi Begini

Video Viral© Foto: TikTok/pestamoi

Peristiwa itu bermula ketika kembang api yang disiapkan mulai dinyalakan. Letaknya yang berada di area pelaminan membuat tamu undangan begitu menantikan momen tersebut.

Namun, bukannya meriah pesta kembang api itu justru menjadi bencana. Bahkan tak lebih dari satu menit, ruangan itu berubah mencekam.

“ Detik-detik sebelum kebakaran,” tulis keterangan dalam video.

Percikan api mulai menyambar benda-benda mudah terbakar yang ada didekatnya. Hingga naik ke bagian atas ruangan.

Beberapa petugas pun mencoba menyiramkan air untuk menghentikan api semakin membesar. Namun, hal tersebut sia-sia.

Tamu undangan akhirnya satu per satu berlari menyelamatkan diri. Begitu pula dengan pasangan pengantin yang tak menyangka pesta pernikahan mereka justru berakhir pilu.

Beri Komentar