Driver Taksi Online Dibayar Pakai Daun, Penumpangnya...

Reporter : Idho Rahaldi
Selasa, 12 September 2017 08:00
Driver Taksi Online Dibayar Pakai Daun, Penumpangnya...
Astagfirullah...

Dream - Publik khususnya para pengguna sosial media digegerkan dengan beredarnya video berisi curahan hati pengemudi taksi online yang dibayar dengan daun.

Dalam video yang beredar, terlihat uang yang diberikan penumpang kepada sang pengemudi online. Uang tersebut berupa selembar Rp20 ribu, Rp10 ribu, dan Rp5.000.

Selain itu, terdapat pula satu lembar daun yang sudah terpotong menjadi dua. Salah satu akun Twitter, @Am0k4, mengunggah video tersebut pada Minggu, 10 September 2017.

Dalam unggahan itu, pemilik akun @Am0k4 juga meminta pendapat paranormal Mbah Mijan terkait peristiwa ini.

" Uang berubah jadi daun Percaya ga percaya,Tapi ini yg terjadi
Minta Pendapatnya.. @mbah_mijan @femimoza @BertaDwita @cookiegig88 @kaysae76," tulis akun tersebut.

Menurut pengemudi, penumpang yang diduga 'menipu' itu berjumlah dua orang, penampilan mereka menyerupai pemuka agama.

Penumpang membayar menggunakan selembar uang Rp50 ribu dan selembar Rp20 ribu, sehingga total menjadi Rp70 ribu. Dia baru merasa janggal saat mengeluar uang yang dibayarkan penumpang itu di sebuah SPBU.

" Ini mistik jadul menimpa saya. Begitu mengeluarkan uang, yang 50 ribu berubah menjadi daun. Deg-degan namun Alhamdulillah saya selamat," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Tanggapan Mbah Mijan

Menanggapi postingan itu, Mbah Mijan magatakan bahwa sang pengemudi dihipnotis. Sehingga merasa menerima uang, padahal daun.

Pendapat tersebut diamini sejumlah netizen yang turut nimbrung berkomentar.

@KangAsepr: " Dugaan saya, itu kena hipnotis. getaran suaranya menandakan rasa takut, gugup, bingung. ciri khas orang kena hipnotis secara paksa."

@HasugianOp: " Dr tutur katanya Tarif 68 rb = terima 50 rb + 20 rb .tp fisikya itu uangnya 20 rb + 10 rb + 5 rb ,kasihan terkena hipnotisnya."

@YosSpunky: " Dulu dikampung srg terjadi ditoko depan... itu disebut gendam asalnya daun cm mata kita lihatnya duit dlm jangka waktu tertentu akan brubah."

Bagaimana pendapatmu?

2 dari 2 halaman

Berikut Videonya...

(Twitter.com/@Am0k4)

Beri Komentar