Nasabah Pura-Pura Lupa, Cara Tukang Kredit Ini Tagih Utang Jadi Sorotan

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Senin, 3 Mei 2021 18:45
Nasabah Pura-Pura Lupa, Cara Tukang Kredit Ini Tagih Utang Jadi Sorotan
Ia nampak membawa mikrofon sembari mendekati rumah seorang nasabah.

Dream - Aksi kocak dilakukan seorang penagih utang kepada nasabahnya. Momen tersebut ia bagikan melalui sebuah video di media sosial dan langsung viral.

Video yang diunggah akun TikTok @adli_nawari, memperlihatkan dirinya tengah menagih utang kepada nasabahnya Ia nampak membawa mikrofon sembari mendekati rumah seorang nasabah.

Terlihat juga dalam video seorang ibu-ibu yang berada di depan rumahnya. Pria tersebut langsung berbicara melalui mikrofon sembari menagih hutang.

1 dari 4 halaman

Cara Unik Tagih Utang

Tagih utang© TikTok

Menurut pengakuannya, cara tersebut ia pilih lantaran sang nasabah sering kabur-kaburan dan pura-pura lupa untuk membayar utang ketika jatuh tempo.

" Cara manggil nasabah biar peka dengan angsuran dan enggak pura-pura lupa," tulis akun tersebut.

 

 

2 dari 4 halaman

Bikin Panik

Uniknya, pria tersebut menagih hutang menggunakan intonasi yang cukup cepat. Dia bahkan rela membawa mikrofon dan speaker untuk mengingatkan nasabahnya agar segera mengangsur hutangnya.

" Ngangsur.. ngangsur.. bu ayo langsung ngangsur aja ya," ujar pria tersebut.

Pria itu juga mengatakan bahwa nasabahnya mirip seperti tukang siomay lantaran sering berpindah tempat dan kabur.

" Udah kayak tukang siomay enggak tetap tempatnya," lanjutnya.

Sementara itu, ibu-ibu yang berada di belakangnya justru kabur saat didekati oleh pria tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Dipuji Netizen

Aksi kocak pria tersebut langsung mendapat sorotan dari warganet. Cara uniknya disebut menghibur.

Bangga banget bisa membuat malu orang," ujar akun netizen.

" Ketika revoku berjalan, disitulah nasabah akan ngendok," balas warganet.

" Minta baik-baik malah kreditur galakan. Akhirnya diviralkan dan dipermalukan," komentar warganet.

" Kreatif ini nggak harus marah-marah," timpal warganet.

 

4 dari 4 halaman

Videonya

Berikut video momen penagih utang gunakan cara unik:

@adli_nawari

cara manggil nasabah biar peka dengan angsuran dan gak pura pura lupa##fyp?

? original sound - adli_nawari

 

Beri Komentar