Konyol! Pria Bercanda Telan Ponsel, Tersangkut di Perut Selama 7 Bulan

Reporter : Arini Saadah
Jumat, 25 September 2020 13:47
Konyol! Pria Bercanda Telan Ponsel, Tersangkut di Perut Selama 7 Bulan
Kalau bercanda jangan berlebihan, deh! Nggak lucu tau.

Dream – Berbagai kejadian unik, aneh, dan kadang juga absurd sering terjadi di masyarakat. Baru-baru ini seorang pemuda di Mesir nekat menelan ponsel miliknya dengan niat sebagai lelucon.

Ia berpikir bisa memuntahkan kembali ponselnya yang sudah ditelan itu. Namun kenyataan berkata lain. Ponsel itu tersangkut di dalam perutnya selama tujuh bulan lamanya.

Ada-ada saja memang tingkah pemuda ini, meskipun cuman guyon namun justru malah membahayakan keselamatannya. Untung saja nyawa pemuda di Mesir ini masih bisa tertolong.

Dikutip dari laman Gulf News, ponsel itu terdeteksi di perut pria berusia 28 tahun. Kemudian ia menjalani USG di sebuah rumah sakit di Provinsi Benha, Kairo Utara untuk melakukan pemeriksaan.

1 dari 1 halaman

Jalani Operasi Darurat

Ilustrasi© freepik.com

Dokter Mohammed Ali Jazar, konsultan tumor dan paru serta ahli bedah jantung mengatakan USG tersebut menunjukkan ponsel yang tersangkut di dalam perut pria.

“ Pasien telah dirujuk ke departemen bedah umum di rumah sakit untuk menjalani operasi darurat,” tutur dokter Al-Jazar.

Informasinya, pemuda berusia 28 tahun itu sekitar tujuh bulan yang lalu bercanda dengan teman-temannya dan nekat menelan ponselnya. Pemuda itu berpikir bisa memuntahkannya suatu. Meskipun masalahnya sangat serius, ia tidak memberitahu keluarganya sejak kejadian itu.

Nah ini bisa menjadi peringatan bagi kita, mendingan kalau bercanda tak perlu berlebihan seperti itu. Sayangi kesehatan sekaligus keselamatanmu, Sahabat Dream!