Foto Pernikahan Romantis Ini Bikin Heboh, Lihat Bagian Bawah

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 1 Agustus 2018 12:41
Foto Pernikahan Romantis Ini Bikin Heboh, Lihat Bagian Bawah
Dalam foto berikut ini justru pengiring pengantinlah yang mampu mencuri perhatian.

Dream - Dalam sebuah foto pernikahan, mempelai tentu akan menjadi objek utama. Keberadaan bridesmaid atau pengiring pengantin biasanya tidak terlalu menonjol atau diperhatikan tamu.

Namun dalam foto berikut ini justru pengiring pengantin yang mencuri perhatian para tamu.

Bagaimana tidak, dalam foto pernikahan yang diposting oleh akun twitter Kevin Kennedy Ryan tampak salah satu pengiring pengantin terbaring dengan posisi menelungkup.

Pengiring pengantin yang merupakan adik dari Kevin ternyata pingsan, dan terjatuh tepat saat Kevin dan istrinya Jess RYan-Smith akan berciuman.

" Tiga tahun lalu, aku menikahi cinta sejatiku dan adikku terjatuh," tulis pria 25 tahun itu di caption foto.

Melansir independent.co.uk, moment unik itu terjadi tepat setelah pendeta mengucap, " Kamu boleh mencium pengantinmu." .

1 dari 1 halaman

Ternyata Pengiring Pengantin Jatuh Karena...

Ryan menjelaskan bahwa adiknya, Grace, pingsan karena saat itu cuaca sangat panas. Beruntung, Grace tak mengalami cedera apapun.

Foto tersebut pun mendapat reaksi dari banyak netizen. Postingannya mendapatkan lebih dari 65 ribu likes dan 15 ribuan reply.

Lucunya, bahkan sang fotograferpun, Sean Cook tak sadar bahwa kameranya berhasil menangkap moment tak terduka itu.

Sang fotografer, baru mengetahuinya saat ia mengedit foto. Sean pun mengirimkan email untuk menanyakan apakah Kevin dan Jess mau menyimpan foto tersebut.

Banyak netizen yang memuji foto pernikahan yang menurut mereka sangat langka itu. Bahkan ada yang menyebutnya 'foto pernikahan terbaik yang pernah ada'.

(ism, Sumber: independent.co.uk)

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham