Ngakak, Dapat Kondangan Pulangnya Kok Cepat, Rupanya Salah Tanggal

Reporter : Sugiono
Minggu, 6 Juni 2021 13:02
Ngakak, Dapat Kondangan Pulangnya Kok Cepat, Rupanya Salah Tanggal
Vinka merasa heran karena ayahnya cepat sekali pulangnya dari acara kondangan.

Dream - Kejadian salah tanggal atau salah tempat sering menimpa mereka yang mendapat undangan ke pernikahan.

Termasuk ayah si Vinka Violinist yang kecele ketika mendapat undangan untuk menghadiri kondnagan.

Pemilik akun TikTok @vinkaviolinist membagikan tingkah kocak ayahnya. Vinka heran melihat ayahnya yang belum lama pergi kondangan sudah pulang.

1 dari 5 halaman

Cerita Kocak Bapak-bapak Salah Tanggal ke Kondangan

Dalam video tersebut, terlihat ayah Vinka yang sudah rapi dengan baju batik dan kacamata hitam duduk santai di mobil.

Rupanya ayahnya baru saja pulang dari kondangan. Tapi Vinka merasa heran karena ayahnya cepat sekali pulangnya.

" Jadi papaku pergi ke undangan sendiri. Loh udah pulang, cepet banget," tulis Vinka di videonya.

2 dari 5 halaman

Padahal Sudah Sampai Halaman Gedung

Gadis yang hobi main biola ini kemudian menanyakan alasan ayahnya cepat pulang dari kondangan.

Sambil menahan tawa, ayah Vinka menjelaskan kalau dirinya ternyata salah melihat tanggal di undangan.

Padahal ayah Vinka sudah sampai di halaman gedung tempat resepsi pernikahan tersebut digelar.

" Udah sampe halaman gedung. Nama yang itunya (pengantinnya) lain.

" Loh kok pengantinnya bukan yang ini. Yah balik lagi. Ternyata minggu depan," kata ayah Vinka sambil ngakak.

3 dari 5 halaman

Yang Penting Niatnya Baik Meski Salah Tanggal

Vinka juga tak bisa menahan ketawanya melihat sang ayah salah tanggal ketika menghadiri undangan.

Namun ayahnya buru-buru menetralkan rasa malunya dengan mengatakan yang penting ia memiliki niat baik meski salah tanggal.

" Yang penting niatnya baik, ya gak?" kata ayah Vinka sambil melepas kacamata hitamnya.

4 dari 5 halaman

Reaksi Netizen yang Tak Kalah Ngakaknya

Video ini yang telah ditonton lebih dari 3,8 juta ini sontak menjadi viral dan mendapat berbagai reaksi kocak dari netizen.

Sebagian memuji ayah Vinka yang enak diajak ngobrol sama anaknya. Ada juga yang mengaku punya pengalaman yang sama dengan ayah Vinka.

" Untung bapakmu sendiri. Kalau sama makmu aduh alamat ngomel-ngomel sama kondangan benerannya."

" Gue pernah kekgini. Gak liat namanya. Ke pelaminan aja tapi kok gak kenal pengantinnya, terus malah lanjut makan."

" Spertinya papahmu asik banget diajak ngobrol."

" Masih mending kondangan kliru orang.. lah keluarga ipar ku ngelayat budheku yg meninggal kliru kuburannya.."

" Kalo emak nya ikut pasti ngomel ngomel udah make up eh ga jadi."

Sumber: TikTok

Beri Komentar