Piknik Estetik di Taman Buyar, Makanan Malah Digondol Monyet

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Senin, 21 Juni 2021 12:47
Piknik Estetik di Taman Buyar, Makanan Malah Digondol Monyet
Saat sedang menyantap makanan yang mereka bawa, tiba-tiba hal tak terduga menghampiri mereka.

Dream - Belakangan makan atau piknik estetik di padang rumput menjadi trend di kalangan anak muda. Namun terkadang rencana tidak selamanya semulus harapan saat piknik di taman ini dilangsungkan.

Seperti kisah sekelompok wanita yang sedang piknik astetik satu ini. Dalam video yang diunggah aku TikTok @awiiii15, awalnya sekelompok wanita itu nampaknya mulai mendapatkan pikinik yang diharapkan. Mereka asyik berkumpul di halaman rumput sebuah taman sambil menikmati snack yang sudah dibawa.

Saat sedang menyantap makanan yang mereka bawa, tiba-tiba hal tak terduga menghampiri mereka.

1 dari 3 halaman

Diganggu

Dari arah belakang, terlihat seekor monyet berwarna abu-abu mendekati mereka. Kehadiran hewan primata itu sekektika membuat para pelancong lokal in panik. Mereka berusaha diam sambil berharap monyet segera menjauh.

Namun harapan tak sesuai kenyataan. Monyet itu tak kunjung menjauh, malah semakin mendekat.

" paniklahh tiba tiba monyet nyamperin," tulis keterangan video.

Monyet© TikTok

Monyet itu lalu mendekat dan merampas plastik bening yang berisi makanan. Dengan santainya, sang monyet menikmati gorengan yang dibawa sekelompok wanita tersebut.

2 dari 3 halaman

Bikin Ketawa Netizen

Sontak video tersebut langsung viral dan menarik perhatian warganet.

" ngambilnya kek gda dosa," canda seorang netizen.

" asal nyomot nj*r," kata seorang netyizen.

" " udah gausah kabur gua cuma minta ini kok, kalem aja kalem" ," canda seorang netizen.

" anj*r persis kek temen gw dateng2 ngabisin makanan," sahut lainnya.

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

Berikut momen lucu saat seekor monyet menyomot makanan

@awiiii15

##CapCut ##panikgakpaniklahmasakenggak ##fyp? ##viral ##monyet paniklahh tiba tiba monyet nyamperin ????????

? Panik ngga - Ragil

 

Beri Komentar